Tayang di Bioskop! Berikut Deretan Pemain Film Di Ambang Kematian

Tayang di Bioskop! Berikut Deretan Pemain Film Di Ambang Kematian
Tayang di Bioskop! Berikut Deretan Pemain Film Di Ambang Kematian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film horor, Di Ambang Kematian telah resmi tayang sejak 28 September lalu. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Film Di Ambang Kematian merupakan garapan Azhar “Kinoy” Lubis dan ditulis oleh Erwanto Alphadullah. Nah, berikut ini akan diulas sinopsis dan deretan pemain film film Di Ambang Kematian.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sinopsis Film Di Ambang Kematian

Pada tahun 2001 di Sidoarjo, Jawa Timur, seorang gadis bernama Nadia sudah mulai terbiasa dengan penyakit aneh yang diderita ibunya.

Baca Juga:Film Di Ambang Kematian, Kisah Nyata Korban PesugihanKelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki iPhone 15

Ibunda Nadia menderita penyakit kudis yang bukan hanya muncul di seluruh kulit, tetapi juga membuat dirinya seringkali berhalusinasi, hingga termenung.

Namun saat sadar, ibunya tidak bersikap seperti sebelumnya, yang dimana dia selalu menyukai momen Tahun Baru.
Hingga suatu hari, disaat Nadia akan memberikan makanan, ibunya berpesan untuk mengikuti aturan dan arahan ayah mereka.

Dia mengatakan itu agar mereka semua selamat, dan setelah berpesan kepada Nadia, ibunya tiba-tiba muntah darah. Menjelang pergantian tahun, ibu Nadia kembali menjadi bugar.

Ia pun mampu menyiapkan berbagai menu makanan untuk makan malam keluarga. Namun, di tengah suasana gembira yang dilengkapi dengan letusan petasan dan kembang api tanda peralihan tahun, ibu mereka meninggal secara mengenaskan.

Nadia dan Yoga pun akhirnya tumbuh tanpa seorang ibu di tengah kebiasaan Ayah mereka yang dianggap aneh. Rumah yang awalnya dipenuhi dengan kebahagiaan berubah menjadi sepi karena ayah mereka juga semakin sibuk dengan bisnis toko sembako.

Bisnis Suyatno berkembang pesat. Toko sembakonya laris manis bahkan pelanggan dari toko sebelah pindah ke tokonya tanpa sebab.

Hingga Yoga pun merasa ada yang aneh dengan perilaku ayahnya. Dia akhirnya memutuskan untuk mengintip aksi ayahnya setiap malam Selasa Kliwon.

Baca Juga:Harga iPhone 15 yang Hadir dengan Desain Tampilan MenawanOPPO A79 5G Hadir dengan Desain Berkonsep Glossy yang Menawan

Semenjak itu hidup Yoga tak pernah sama lagi, dia yang mulai tumbuh dewasa harus menjalani kehidupan yang tak pernah tenang.

Yoga menjadi sering panik dan ketakutan sendiri, bahkan ia sering mengalami luka-luka tanpa sebab. Nadia pun berusaha membantu abangnya dan meminta Yoga untuk ke psikiater.

0 Komentar