Harga iPhone 15 yang Hadir dengan Desain Tampilan Menawan

Harga iPhone 15 yang Hadir dengan Desain Tampilan Menawan
Harga iPhone 15 yang Hadir dengan Desain Tampilan Menawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desain iPhone 15 memiliki desain tampilan yang mirip dengan generasi sebelumnya yaitu versi 14. Ponsel keluaran terbaru ini hanya memiliki beberapa perubahan kecil, seperti penggunaan material titanium pada bagian bingkainya.

Bagian bingkai iPhone 15 dirancang kuat dan ringan daripada aluminium, sehingga terasa lebih kokoh dan premium.

Perubahan lain pada ponsel ini adalah pada bagian layarnya, yaitu memiliki bezel yang lebih tipis dan sudut melengkung.

Baca Juga:OPPO A79 5G Hadir dengan Desain Berkonsep Glossy yang MenawanSejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Oppo A79 5G S

Tampilan tersebut dapat memberikan rasio screen-to-body lebih tinggi. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Dynamic Island terbaru.

Fitur canggih itu merupakan kombinasi sempurna antara notch dan punch-hole yang berfungsi untuk menampung kamera depan dan sensor Face ID.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait desain tampilan iPhone keluaran terbaru itu, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Spesifikasi Desain dan Harga iPhone 15

Bingkai ponsel canggih ini terbuat dari bahan titanium yang lebih kuat dan ringan. Dilengkapi dengan bezel layar yang lebih tipis dan sudut melengkung.

Selain itu, iPhone keluaran terbaru ini telah didukung oleh teknologi Dynamic Island yang berfungsi untuk menampung kamera depan dan sensor Face ID.

Ponsel ini juga dibekali dengan layar super retina XDR display dengan resolusi 2.556 x 1.179 piksel dan kecerahan hingga 2.000 nits.

Sehingga ponsel ini memiliki proteksi layar Ceramic Shield yang dapat bertahan terhadap goresan dan benturan.

Baca Juga:3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu TahuDeretan Pemain Film Indigo, Ada Amanda Manopo dan Aliando

Secara keseluruhan, tampilan ponsel keluaran terbaru ini lebih elegan dan premium dari pendahulunya. Sehingga sangat rekomended untuk dimiliki.

Terlebih lagi jika melihat harga yang begitu setara dengan kualitas terbaiknya, yaitu sekitar Rp 16.499.000 untuk varian 128GB dan Rp18.499.000 untuk varian 128GB.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar