Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Oppo A79 5G S

Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Oppo A79 5G S
Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Oppo A79 5G S
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas sejumlah fitur teknologi canggih yang telah tersemat pada handphone keluaran terbaru Oppo A79 5G. Fitur-fitur tersebut diklaim mampu menjamin kepuasan penggunanya dan memberikan pengalaman baru yang lebih berkesan.

Nah, untuk mengetahui apa saja fitur canggih yang dimiliki Oppo A79 5G, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Fitur Teknologi Canggih Oppo A79 5G

Ponsel genggam ini telah dibekali dengan layar berukuran 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

Baca Juga:3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu TahuDeretan Pemain Film Indigo, Ada Amanda Manopo dan Aliando

Layarnya tersebut telah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz, sehingga mampu memberikan pengalaman yang lebih mulus saat scrolling atau bermain game.

Handphone ini juga didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 6020 yang biasa digunakan oleh perangkat android. Prosesor octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,2 GHz ini sangat sempurna untuk mendukung jaringan 5G.

Para pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang lebih cepat. Ponsel canggih ini juga memiliki baterai dengan kapasitas jumbo, yaitu 5000mAh.

Sehingga dapat digunakan seharian penuh, dan dapat mendukung pengisian cepat 33W agar ponsel terisi penuh dalam waktu yang singkat.

Menariknya lagi, handphone canggih ini telah menjalankan sistem operasi Android 13. Sistem operasi tersebut merupakan versi terbaru yang menawarkan berbagai fitur modern. Di antaranya seperti peningkatan privasi dan keamanan, serta dukungan untuk perangkat 5G.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar