3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu Tahu

3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu Tahu
3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu Tahu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tahun 2023 ini, bioskop Indonesia menyuguhkan sejumlah film bergenre horor. Selain Sewu Dino, Suzzana: Malam Jumat Kliwon, dan Primbon, Indigo juga menjadi salah satu film horor yang paling banyak dinantikan pada bulan ini.

Film horor Indigo telah berhasil menarik perhatian publik karena hadir dengan alur cerita yang menarik. Ditambah lagi, film ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat seperti Amanda Manopo dan Aliando Syarief.

Film Indigo digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan sejak trailer pertama dirilis, para penonton sudah dibuat takjub dengan alur cerita yang ditampilkan dan efek CGI yang apik.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Indigo, Ada Amanda Manopo dan AliandoSinopsis Film Indigo, Tayang di Bioskop Oktober 2023

Nah, dibalik akting para pemain yang telah berhasil membangun suasana film Indigo ini menjadi semakin menakutkan, terdapat beberapa fakta menarik yang harus kamu tahu. Yuk, simak artikel ini hingga akhir!

1. Garapan Produser Peraih Rekor Muri

Kualitas dari film Indigo ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena merupakan garapan dari seorang produser sekaligus sutradara Rocky Soraya.

Pada tahun 2019 lalu, ia sempat mendapat penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri) berkat kemampuannya memproduksi 4 film berturut-turut dan berhasil meraih penonton lebih dari 1 juta.

Beberapa film ternama yang merupakan garapan dari sutradara Rocky Soraya yaitu THE DOLL 2 dan MATA BATIN dengan 1,2 juta penonton.

Film SABRINA dengan 1,3 juta penonton, dan yang terakhir SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR dengan 3,3 juta penonton.

2. Film Horor Pertama Amanda Manopo setelah Hengkang dari Sinetron

Amanda Manopo telah banyak dikenal semenjak berperan sebagai Andin dalam sinetron IKATAN CINTA. Meskipun begitu, Amanda akhirnya tetap memilih untuk meninggalkan sinetron tersebut pada Januari 2023 lalu.

Lawan main Arya Saloka ini mengungkapkan bahwa alasannya keluar dari sinetron tersebut adalah ingin mencoba hal baru dalam dunia hiburan.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Film Mohon Doa Restu yang Wajib Kamu TahuPemain Film Mohon Doa Restu, Ada Jefri Nichol dan Syifa Hadju

3. Tokoh Utama Memiliki Penyakit Mental

Selain Amanda Manopo, aktor ternama Aliando Syarief juga turut menjadi sorotan publik karena menjadi peran utama dalam film Indigo.

Aliando yang terkenal karena visualnya yang tampan telah banyak mendapat pujian karena keberaniannya untuk menampilkan image berbeda di setiap film yang dibintanginya.

0 Komentar