5 Fakta Menarik Film Mohon Doa Restu yang Wajib Kamu Tahu

5 Fakta Menarik Film Mohon Doa Restu yang Wajib Kamu Tahu
5 Fakta Menarik Film Mohon Doa Restu yang Wajib Kamu Tahu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film bioskop terbaru, Mohon Doa Restu dari rumah produksi Screenplay Films telah menjadi perhatian publik sejak momen pertama trailer resminya meluncur.

Film Mohon Doa Restu menawarkan tiket emosional menuju ke dalam dunia keluarga, bahkan membahas relasi dan mengungkapkan berbagai tantangan yang melekat dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, berikut ini ada beberapa fakta menarik yang melatarbelakangi film bioskop tersebut. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Pemain Film Mohon Doa Restu, Ada Jefri Nichol dan Syifa HadjuSinopsis Film Mohon Doa Restu yang Akan Tayang di Bioskop

1. Kombinasi Dua Aktor Muda Ternama

Salah satu daya tarik utama dari film ini adalah kolaborasi dua aktor muda yang sangat berbakat, yaitu Jefri Nichol dan Syifa Hadju sebagai peran utama.

Selama proses produksi film, kedua bintang muda ini bukan hanya mengenal satu sama lain di depan kamera, tetapi juga menjalin kedekatan di luar layar.

2. Kedua Pemeran Utama Hadiri Pesta Pernikahan demi Film Ini

Momen ketika Syifa Hadju dan Jefri Nichol rela menghadiri pesta pernikahan penggemar menjadi salah satu bukti nyata bahwa mereka berusaha dengan keras untuk memahami karakter masing-masing agar lebih baik.

3. Dibintangi Cut Mini dan Sarah Sechan

Cut Mini dan Sarah Sechan, dua aktor senior yang sudah sangat berpengalaman turut hadir dalam membintangi film ini.

Sebagai artis papan atas, keduanya berbagi pengalaman bahwa semua tahap syuting berjalan dengan sangat baik dan menyenangkan.

4. Tantangan bagi Jefri Nichol

Jefri Nichol yang sebelumnya dikenal melalui beberapa peran dalam drama romansa dan aksi, akhirnya harus menghadapi tantangan baru dalam film bioskop ini.

Terlebih lagi perannya dalam genre komedi keluarga yang jarang dia geluti sebelumnya menjadi pengalaman yang penuh tantangan. Bahkan Jefri Nichol mengakui bahwa dirinya sempat merasa cemas.

Baca Juga:Film 172 Days Mengangkat Tema Mental Health, Hijrah, hingga Taaruf5 Fakta Menarik dari Film 172 Days Karya Nadzira Shafa

5. Jefri Nichol Sempat Kena Marah Sutradara

Selama proses produksi film, sutradara Ody Harahap sempat menghadapi beberapa momen menegangkan dengan Jefri Nichol.

Ody bahkan sempat mengancam akan mengeluarkan Jefri dari proyek film ini. Namun ancaman tersebut bukanlah tindakan sembarangan, melainkan sebuah ujian untuk menguji sejauh mana Jefri Nichol dapat menuruti arahan sutradara.

0 Komentar