Pemain Film Mohon Doa Restu, Ada Jefri Nichol dan Syifa Hadju

Pemain Film Mohon Doa Restu, Ada Jefri Nichol dan Syifa Hadju
Pemain Film Mohon Doa Restu, Ada Jefri Nichol dan Syifa Hadju
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mohon Doa Restu merupakan salah satu film terbaru Indonesia yang baru saja resmi dirilis pada 26 Oktober 2023 di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi oleh deretan pemain ternama yang sangat berbakat.

Film Mohon Doa Restu mengusung genre komedi dan keluarga. Film ini menceritakan tentang dua teman kecil yang saling jatuh cinta.

Lalu setelah dewasa mereka bertemu kembali dan berusaha meyakinkan keluarga masing-masing untuk bisa bersama dalam pernikahan.

Baca Juga:Sinopsis Film Mohon Doa Restu yang Akan Tayang di BioskopFilm 172 Days Mengangkat Tema Mental Health, Hijrah, hingga Taaruf

Nah, sebelum mengetahui deretan pemain film bioskop terbaru ini, kamu dapat menyimak artikel hingga akhir.

Sinopsis Film Mohon Doa Restu

Film bioskop ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia. Mulai dari Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini, hingga Sarah Sechan.

Sebelumnya, Jefri Nichol dan Syifa Hadju telah membuat heboh publik dengan mengunggah foto berlatar warna biru di akun instagram masing-masing.

Banyak penggemar yang tidak percaya bahwa kedua bintang tersebut akan menikah. Ternyata foto berlatar biru itu merupakan bagian dari promosi film bioskop ini.

Setelah itulah, banyak netizen yang tidak sabar dan ingin segera melihat chemistry Jefri Nichol dan Syifa Hadju dalam film terbaru ini.

Film ini menceritakan tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol) yang merupakan teman kecil. Mereka berdua saling jatuh cinta hingga akhirnya dipertemukan kembali pada saat dewasa.

Keduanya memiliki keyakinan untuk menghabiskan masa tua bersama dalam sebuah pernikahan idaman mereka. Namun, mimpi indah yang mereka harapkan berubah menjadi buruk ketika ibu mereka mulai ikut campur pada kehidupan anak-anaknya.

Baca Juga:5 Fakta Menarik dari Film 172 Days Karya Nadzira ShafaCatat Tanggalnya! Berikut Jadwal Tayang Film 172 Days

Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), yang merupakan ibu dari Mel dan Satya mulai mengganggu kisah indah mereka dan masuk ke rencana-rencana yang telah disusun dengan sebaik mungkin.

Karena keterlibatan Widi dan Ira dalam persiapan pernikahan, Mel pun mulai meragukan Satya yang selalu menuruti keinginannya ibunya.

Dia merasa apakah sahabatnya itu tepat untuk dijadikan sebagai suaminya. Sementara Satya berusaha untuk bertahan dan meyakinkan Mel.

Karena ketidakyakinan dan salah pahaman itu mereka pun menjadi sering Satya, begitupun dengan ibu mereka yang sering berselisih dan mengancam persahabatan anak-anaknya.

0 Komentar