Sinopsis Film Indigo, Tayang di Bioskop Oktober 2023

Sinopsis Film Indigo, Tayang di Bioskop Oktober 2023
Sinopsis Film Indigo, Tayang di Bioskop Oktober 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tahun 2023 ini, bioskop Indonesia menyuguhkan sejumlah film bergenre horor. Selain Sewu Dino, Suzzana: Malam Jumat Kliwon, dan Primbon, Indigo juga menjadi salah satu film horor yang paling populer bulan ini.

Film horor Indigo telah berhasil menarik perhatian publik karena hadir dengan alur cerita yang menarik. Ditambah lagi, film ini dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Film bioskop terbaru ini digarap oleh sutradara Rocky Soraya dan sejak trailer pertama dirilis, para penonton sudah dibuat takjub dengan alur cerita yang ditampilkan dan efek CGI yang apik.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Film Mohon Doa Restu yang Wajib Kamu TahuPemain Film Mohon Doa Restu, Ada Jefri Nichol dan Syifa Hadju

Bukan hanya itu saja, akting para pemainnya juga telah berhasil membangun suasana film Indigo ini menjadi semakin menakutkan.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dari film Indigo, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Sinopsis Film Horor Indigo

Film horor Indigo ini menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Zora. Sejak kecil dia memiliki kemampuan indigo atau indera keenam.

Berkat kemampuannya itu Zora dapat melihat sosok tak kasat mata yang tidak terlihat oleh kebanyakan manusia. Kemampuan tersebut bukan hanya menjadi sebuah anugerah bagi Zora, tetapi juga menjadi malapetaka yang sangat mengancam.

Kemampuan yang dimiliki Zora itu dapat mendatangkan ancaman misterius dari makhluk halus yang mengerikan kepada seluruh anggota keluarganya.

Selain Zora, adiknya pun memiliki kemampuan indera keenam yang sama. Sehingga Zora dan adiknya dapat bekerja sama dengan baik untuk mengatasi rasa takut dari makhluk halus yang ingin mencelakai keluarga mereka.

Demi mengungkap tabir misteri di balik teror yang selalu menimpa mereka semua, Zora dan adiknya harus sekuat tenaga berjuang melawan para makhluk tak kasat mata itu.

Baca Juga:Sinopsis Film Mohon Doa Restu yang Akan Tayang di BioskopFilm 172 Days Mengangkat Tema Mental Health, Hijrah, hingga Taaruf

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar