OPPO A79 5G Hadir dengan Desain Berkonsep Glossy yang Menawan

OPPO A79 5G Hadir dengan Desain Berkonsep Glossy yang Menawan
OPPO A79 5G Hadir dengan Desain Berkonsep Glossy yang Menawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru saja resmi dirilis, OPPO A79 5G telah berhasil menggemparkan pasar teknologi. Pasalnya, ponsel canggih ini diklaim mampu menjamin kepuasan penggunanya dengan desain tampilan yang lebih modern dan menawan.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait desain tampilan OPPO A79 5G, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Desain Tampilan Ponsel OPPO A79 5G

Handphone keluaran terbaru dari brand ternama ini hadir dengan desain tampilan modern dan elegan. Kemudian disempurnakan oleh bodi belakangnya yang terbuat dari plastik dengan tekstur halus.

Baca Juga:Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Oppo A79 5G S3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu Tahu

Beralih ke dimensi yang dimilikinya, ponsel genggam ini memiliki dimensi 165,6 x 7,6 x 79,9 mm dan berat 193 gram. Membuatnya semakin ringan dan nyaman saat berada dalam genggaman tangan.

Perangkat android ini juga diklaim mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya saat menonton konten multimedai.

Pasalnya, pada bagian depan ponsel telah dibekali dengan layar 6,72 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), serta refresh rate 90Hz.

Sedangkan untuk bagian belakangnya, ponsel canggih dari OPPO ini memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang. Terletak di bagian tengah dengan berisikan dua kamera, yaitu kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP.

Pada bagian depan ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera selfie 8MP. Terletak di dalam lubang punch-hole pada bagian tengah atas layar.

Menariknya lagi, ponsel canggih ini tersedia dalam dua varian warna menarik. Di antaranya yaitu Glowing Green dan Mystery Black dengan efek warna-warni yang berubah saat dilihat dari sudut berbeda.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar