Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki iPhone 15

Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki iPhone 15
Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki iPhone 15
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ramai menjadi pembicaraan banyak orang, terutama anak muda zaman sekarang, iPhone 15 yang baru saja resmi dirilis hadir dengan membawa spek unggulannya.

Namun di sisi lain, iPhone 15 juga tetap memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus dipertimbangkan. Nah, untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 15

Berawal dari tampilan layar yang dimilikinya, ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,1 inci Super Retina XDR Display beresolusi 2.556 x 1.179 piksel dan kecerahan hingga 2.000 nits.

Baca Juga:Harga iPhone 15 yang Hadir dengan Desain Tampilan MenawanOPPO A79 5G Hadir dengan Desain Berkonsep Glossy yang Menawan

Layar ponsel ini memiliki ukuran yang sama dengan iPhone terdahulunya, tetapi dengan resolusi lebih tinggi dan kecerahan lebih terang. Ditambah lagi dengan lapisan anti-gores dan anti-refleksi.

Ponsel canggih ditenagai oleh prosesor Apple A16 Bionic dengan manufaktur 4nm. Prosesor Apple A16 Bionic merupakan prosesor terbaru dari Apple yang mampu memberikan performa lebih cepat.

Dilengkapi juga dengan sistem kamera ganda dan sensor utama 48 MP, serta sensor ultrawide 12 MP. Fitur kamera Smartphone ini memiliki sensor utama yang lebih besar. Sehingga kamu dapat menghasilkan foto dan video yang lebih detail.

Baterai sebesar 3.877 mAh juga telah tersemat pada ponsel canggih ini. Kapasitas baterai yang telah mengalami peningkatan itu dapat memberikan daya tahan yang lebih lama.

Selain itu, iPhone keluaran terbaru ini telah menyediakan memori sebesar 6GB RAM dan 128GB/256GB/512GB untuk penyimpanan internal.

Menariknya lagi, perangkat ini telah menjalankan sistem operasi iOS 16 yang dapat menghadirkan sejumlah fitur baru, seperti Live Text, Cinematic mode, dan SharePlay.

Kelebihan:

– Performa yang cepat
– Kamera yang bagus
– Daya tahan baterai yang lama
– Sistem operasi yang stabil

Kekurangan:

– Harga yang mahal
– Desain yang hampir sama dengan iPhone 14

Baca Juga:Sejumlah Fitur Canggih yang Dimiliki Oppo A79 5G S3 Fakta Menarik dari Film Indigo yang Harus kamu Tahu

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait ponsel canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar