Ganjar Ulang Tahun, AMIN: Traktiran di SGPC-nya Kapan?

Ganjar Ulang Tahun AMIN beri ucapan
Ganjar Ulang Tahun AMIN beri ucapan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo ulang tahun ke-55 pada Minggu, 29 Oktober 2023. Sejumlah pihak mengucapkan selamat termasuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Keduanya tampak kompak menuliskan ucapan di media sosial, “Selamet ulang tahun, Dab Ganjar Pranowo! Mudah-mudahan terus sehat. Kalau seneng-seneng, jangan lupa ajak” kata Anies melalui cuitannya di X (dulu Twitter) pada hari ini yang diberi emoji senyum.

Sementara itu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pun memberi ucapan sambil meminta Ganjar mentraktir di warung SGPC Bu Wiryo.

Baca Juga:Fitur Unggulan Suzuki Burgman 125 yang Tak Dimiliki Yamaha LexiMenginspirasi! Megawati Hangestri Atlet Voli Jember yang Viral di Korea

Diketahui warung SGPC merupakan menu Sego Pecel yang dijual oleh Bu Wiryo di depan Pagelaran Keraton adalah salah satu kuliner favorit mahasiswa UGM.

Selamat HUT Mas Ganjar. Mugio sehat dan bahagia selalu. Traktirane SGPC kapan? Salam#kagama,” demikian cuit Cak Imin.

Cuitan dari Ketua Umum PKB itu pun segera dibalas oleh Ganjar, dalam komentarnya Ganjar menolak mentraktir Cak Imin karena sudah masuk tanggal tua.

“Nuwun Cak. Mugi sampeyan sehat selalu juga, nggih. Duh, Cak, tanggal tuo e. Hahaha,” kata Ganjar dikutip Minggu, 29 Oktober.

Ucapan Ulang Tahun dari Artis

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mendapat ucapan dari beberapa artis salah satunya Kiky Saputri.

Sebelumnya santer dikabarkan momen saat Kiky Saputri meroasting Ganjar. Dalam beberapa cuitan komedian itu tampak mengungkapkan kekecewaan karena ada beberapa materi yang harus di-cut.

Namun rupanya Kiky Saputri turut memberikan doa kepada calon presiden pada pilpres 2024 itu,

Baca Juga:Profil Istri Capres 2024: Fery Farhati dan Siti Atikoh SupriyantiProfil Titiek Soeharto Mantan Istri Prabowo Putri Presiden RI ke-2

“Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo. Panjang umur, sehat selalu, bahagia,” tulis Kiky Saputri, dikutip Minggu 29 Oktober 2023.

Kiky Saputri juga meminta maaf kepada Ganjar Pranowo karena keluh kesahnya soal konten roasting tersebut jadi mengundang keributan di media sosial. Kiky Saputri khawatir hal itu akan mengganggu kebahagiaan Ganjar Pranowo di momen ulang tahunnya.

“Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jadi mengganggu kebahagiaan hari ini,” kata Kiky.***

0 Komentar