Fitur Unggulan Suzuki Burgman 125 yang Tak Dimiliki Yamaha Lexi

Fitur Unggulan Suzuki Burgman 125
Fitur Unggulan Suzuki Burgman 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- PT Suzuki Indomobil belum lama ini meluncurkan Suzuki Burgman 125 di pasar otomotif tanah air, pada Rabu (25/10/2023) lalu.

Kehadiran Suzuki Burgman 125 menambah daftar kategori motor  skutik premium dengan mesin 125 cc, menyaingi Yamah Lexi.

Apa saja keunggulan Suzuki Burgman dari Yamaha Lexi?

Salah satu yang menjadi pertimbangan dalam memilih kendaraan roda dua ialah ukuran bagasi. Suzuki Burgman 125 memiliki bagasi berukuran 21,5 liter, berbeda dari Yamaha Lexi yang hanya 12 liter.

Baca Juga:Menginspirasi! Megawati Hangestri Atlet Voli Jember yang Viral di KoreaProfil Istri Capres 2024: Fery Farhati dan Siti Atikoh Supriyanti

Tentu saja ukuran bagasi yang luas itu dapat digunakan pengendara untuk menyimpan banyak barang bahkan satu unit helm full face.

Selain itu, bagi pengendara yang memiliki banyak barang terdapat banyak lokasi penyimpanan barang. Seperti storage yang cukup dalam di sebelah kanan untuk menaruh botol minum.

Kemudian bagian kiri ada laci untuk menaruh smartphone yang sudah ada socket USB 3.0 dan di bagian tengah ada gantungan untuk menggantung barang.

Burgman Street 125 EX pun dijejali panel instrumen digital dengan berbagai fitur, seperti Engine Auto Stop-Start Indicator, Eco Drive Indicator, Engine Temperature, Battery Voltage Indicator, Digital Clock, Fuel Gauge, Oil Change Indicator, Dual Trip Meter, Fuel Consumption, dan Engine Check indikator.

Selain itu, ada fitur-fitur lain seperti soket pengisian daya ponsel, pengaman tambahan di area standar, pengereman One Push Central Locking System dan combi brake system (CBS).

Kick starter di Suzuki Burgman 125 memang masih dipertahankan untuk jaga-jaga semisal aki sudah tidak mampu mengaktifkan dinamo untuk menyalakan mesin.

Menyoal harga Suzuki Burgman 125 bernilai agak sedikit lebih mahal dibandingkan Yamaha Lexi yaitu kisaran Rp24,7 juta.***

0 Komentar