Keunggulan Infinix Zero 30, Ada Fitur Front Vlog Camera 50MP

Keunggulan Infinix Zero 30
Keunggulan Infinix Zero 30
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Infinix Zero 30 resmi meluncur di pasar Indonesia dengan mengusung tema “Bikin Story Anti-Ordinary’, pada Kamis 26 Oktober 2023.

Infinix Zero 30 hadir dengan beragam pembaruan mulai dari desain yang semakin stylish dan ramping, spesifikasi premium, hingga fitur fotografi dan videografi inovatif.

Tak heran, jika Infinix Zero 30 ini diperuntukkan bagi generasi milenial yang senang berkecimpung dalam dunia konten dan videografi.

Baca Juga:Profil Zhafira Devi Selebgram Buang Bayi di Bali, Lulusan UNIKA SoegijapranataDibanderol Rp1 Jutaan Helm Vespa Tampil Stylish dan Premium!

“Kami memperkenalkan secara resmi Infinix Zero 30 Series yang kami tujukan untuk membuka peluang kreativitas bagi generasi muda dalam videografi dan kreasi konten dengan fitur Front Vlog Camera pada Zero 30 Series,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia.

Penasaran bagaimana keunggulan Infinix Zero 30? Simak ulasannya sampai habis!

Performa Tangguh

Untuk pengalaman menjelajah yang lebih lega, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G dibekali layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci.

Infinix juga menambahkan fitur tingkat kecerahan hingga 950 nits dan DCI-P3 WIDE COLOUR GAMUT yang dapat memancarkan semburat warna yang tajam namun tetap natural.

Selain itu, sebagai perlindungan tambahan terdapat Corning® Gorilla® Glass 5 yang dapat mengantisipasi goresan layar akibat benturan.

Menariknya, pada Zero 30 5G Gorilla® Glass 5 ini bukan hanya dibenamkan pada depan layar, namun juga pada body belakang layar.

Untuk soal dapur pacu, HP ini dijejali dengan prosesor octa-core Helio G99 dari MediaTek, yang memiliki proses fabrikasi sebesar 6nm.

RAM, Infinix Zero 30 dilengkapi dengan memori tambahan sebesar 16GB, sementara Infinix Zero 30 5G mengemas memori RAM yang lebih besar hingga 21GB.

Baca Juga:Harga Xiaomi Watch S3: Smartwatch dengan eSIM dan AMOLED CemerlangRahasia Dibalik Kemeja Biru Prabowo dan Gibran

Sementara itu untuk kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang tentunya tahan lama dan didukung dengan teknologi Super Charging 45W.

Baca Juga: Motor Listrik Neco Dinno 125 : Skutik Menarik dan Elegan

Kamera Tajam

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para konten kreator, fitur kamera tentu menjadi aspek unggulan pada Infinix Zero 30 Series.

Kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik.

0 Komentar