Harga Xiaomi Watch S3: Smartwatch dengan eSIM dan AMOLED Cemerlang

Harga Xiaomi Watch S3
Harga Xiaomi Watch S3
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Xiaomi watch S3 merupakan Jam tangan terbaru dari Xiaomi yang menampilkan casing stainless steel dan diluncurkan bersama produk perusahaan lainnya, seri 14.

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED 1,43 dan hadir dalam dua varian: eSIM dengan tali kulit coklat dan versi Bluetooth dengan tali karet fluor.

Menariknya, desain bezel Xiaomi yang inventif dan dapat dipertukarkan membuatnya mudah untuk dikonversi ke bezel jam tangan yang dipersonalisasi hanya dengan memutar dan menyesuaikannya.

Baca Juga:Rahasia Dibalik Kemeja Biru Prabowo dan GibranGagah! Suzuki Burgman Street 125 EX Usung Mesin Ramah Lingkungan

Dengan gerakan dinamis dan efek suara yang unik, tampilan jam ini memberikan kesan mengaktifkan mekanisme yang tepat.

Berjalan pada Xiaomi HyperOS yang baru, Xiaomi Watch S3 mendukung lebih dari 150 mode olahraga yang menjangkau berbagai situasi aktivitas, seperti permainan bola, tarian, aktivitas luar ruangan, ski, dan banyak lagi.

Tambahan modul deteksi detak jantung 12-channel, yang menambahkan akurasi 20% lebih tinggi untuk pembacaan detak jantung.

Untuk pelacakan GPS yang tepat, Xiaomi Watch S3 lebih lanjut memungkinkan lokasi lima satelit frekuensi ganda independen. Selain itu, jam tangan ini memiliki arsitektur antena dua lapis yang meningkatkan penerimaan antena GNSS sebesar 50%, menjamin perekaman rute luar yang akurat yang menyeimbangkan kecepatan dan akurasi.

Berdasarkan Xiaomi HyperOS yang revolusioner, Xiaomi Watch S3 dapat digunakan untuk lebih dari 150 mode olahraga yang mencakup berbagai situasi aktivitas, seperti permainan bola, tarian, aktivitas luar ruangan, ski, dan banyak lagi.

Jam tangan ini pun memiliki modul deteksi detak jantung 12-channel, yang menambahkan akurasi 20% lebih tinggi untuk pembacaan detak jantung.

Layar AMOLED 1,43 inci (466 x 466 piksel) pada Xiaomi Watch S3 memiliki 256 pengaturan kecerahan adaptif dan kecerahan maksimum 600 nits.

Baca Juga:Rekam Jejak Firli Bahuri Ketua KPK Purnawirawan PolriLengkap! Ini Profil Capres dan Cawapres Pemilu 2024

Sensor detak jantung (yang mencakup oksigen darah), sensor akselerasi, giroskop, sensor geomagnetik, sensor tekanan udara, dan sensor cahaya sekitar semuanya tercakup oleh sensor aktivitas Xiaomi Watch S3.150+ mode permainan.

Xiaomi Watch S3 juga dapat melacak aktivitas sehari-hari, kesehatan wanita, deteksi jatuh, manajemen stres, latihan pernapasan, pola tidur, dan detak jantung.

0 Komentar