Spesifikasi Lengkap New Honda BeAt 150, Skutik Sporty dan Stylish

Honda Beat 150
Honda Beat 150
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Honda Beat 150 merupakan salah satu motor matic yang telah di luncurkan oleh perusahaan Honda. Honda ini hadir dengan desain yang sporty, tidak hanya itu motor ini telah menawarkan kinerja handal dan desain yang canggih.
Inilah berbagai spesifikasi dan fitur yang dimiliki honda Beat 150

10 Manfaat Buah Pepaya untuk Anak Usia Dini, Yuk Simak!

Motor ini hadir dengan Suspensi depan yakni Teleskopik dan Suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal. Selain itu motor ini telah dilengkapi dengan rem depan dan rem belakang.

Manfaat Jus Pisang Salah Satunya Untuk Meningkatkan Mood

Honda hadir dengan desain sytlish dan modern yang telah dilengkapi dengan lampu depan dan Lampu LED yang menjadikan motor ini lebih menarik. Untuk harga Beat 150 dibandrol dari harga 17jutaan saja.

Baca Juga:Motor Listrik Neco Dinno 125 : Skutik Menarik dan EleganJangan di Buang, Inilah Manfaat Kulit Jeruk Untuk Kesehatan !

Honda Beat 150 merupakan salah satu motor matic yang memiliki spesifikasi dan kinerja yang lumayan baik dengan dilengkapi sistem injeksi bahan bakar PGM-FI serta tranmisi otomatis CVT yang menjadikan performa lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

 

0 Komentar