Tablet Nokia N1 Hadir dengan Kinerja Berkualitas Tinggi

Tablet Nokia N1 Hadir dengan Kinerja Berkualitas Tinggi
Tablet Nokia N1 Hadir dengan Kinerja Berkualitas Tinggi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia N1 merupakan salah satu tablet terbaik yang kini kembali ramai diperbincangkan dan jadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak? Tablet ini diklaim mampu memanjakan pengguna dengan spek kinerja kelas atasnya.

Tablet Itel Pad1 Meluncur Di Indonesia Hanya Rp1 Jutaan !

Spesifikasi Lengkap Tablet Nokia N1

Tablet Nokia terbaik ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 64-bit berkecepatan 2,3 GHz. Prosesornya itu diklaim mampu memberikan kinerja yang cukup baik untuk tugas-tugas sehari-hari dan aplikasi.

Tablet Nokia ini juga telah dilengkapi dengan GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR G6430. Fitur tersebut mampu menangani tugas-tugas grafis dan game dengan sangat baik.

Deretan Tablet Huawei Dengan Harga Terjangkau dan Menarik

Baca Juga:Sejumlah Keunggulan yang Dimiliki Tablet Nokia Terbaik N1Rekomendasi Merek Speaker Aktif Terbaik dengan Kualitas Tinggi

Selain itu, tablet canggih ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB. Sangat cukup untuk menyimpan sejumlah aplikasi, foto, dan video.

Saat peluncuran, tablet Nokia ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka pengguna Nokia Z Launcher.

Tablet ini hadir dengan layar IPS LCD 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Berfungsi untuk memberikan tampilan yang lebih tajam dan jelas.

Rekomendasi Tablet Kualitas Tinggi Terbaru Oktober 2023

Tablet ini juga telah mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth 4.0 untuk konektivitas nirkabel. Terdapat pula baterai lithium-polymer 5300mAh yang sangat cukup untuk penggunaan sehari-hari.

USB Type-C juga menjadi salah satu fitur unggulan yang dimiliki tablet canggih ini. Fitur tersebut berfungsi untuk mendukung pengisian cepat.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait tablet-tablet canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar