Sejumlah Keunggulan yang Dimiliki Tablet Nokia Terbaik N1

Sejumlah Keunggulan yang Dimiliki Tablet Nokia Terbaik N1
Sejumlah Keunggulan yang Dimiliki Tablet Nokia Terbaik N1
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tablet Nokia Terbaik N1 hadir dengan desain yang sederhana, elegan, dan minimalis. Sehingga desainnya tersebut sukses menggemparkan dunia perangkat android berlayar lebar.

Tablet Itel Pad1 Meluncur Di Indonesia Hanya Rp1 Jutaan !

Keunggulan Tablet Nokia Terbaik N1

Tablet Nokia ini memiliki bingkai luar yang terbuat dari aluminium unibody. Sehingga tablet ini terbilang cukup kokoh dan tahan lama. Hal ini juga semakin memberikan kesan premium pada desainnya.

Nokia N1 tersedia dalam warna Aluminium (perak) yang memberikan tampilan lebih bersih dan modern. Perangkat android berlayar lebar ini juga memiliki dimensi kompak dengan layar IPS LCD 7,9 inci.

Deretan Tablet Huawei Dengan Harga Terjangkau dan Menarik

Baca Juga:Rekomendasi Merek Speaker Aktif Terbaik dengan Kualitas TinggiDeretan Speaker Aktif Canggih dengan Desain Modern

Layar tablet ini memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel yang dapat memberikan tampilan lebih tajam dan jelas. Selain itu, disempurnakan juga oleh kaca Corning Gorilla Glass 3.

Meskipun memiliki layar yang besar, tablet Nokia ini tetap relatif ringan dan mudah dibawa saat bepergian. Bagian belakang tablet dibekali dengan kamera 8MP, sementara bagian depannya memiliki kamera 5MP.

Rekomendasi Tablet Kualitas Tinggi Terbaru Oktober 2023

Nokia N1 dirancang dengan kualitas bangunan terbaik dan perhatian terhadap detail. Terbuat dari bahan aluminium yang dapat memberikan kesan premium.

Logo yang ikonik juga biasanya ditempatkan di salah satu sudut bagian depan atau belakang tablet canggih dari Nokia ini.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait tablet-tablet canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar