Yamaha Fazzio Hadir Dengan Desain Retro Yang Unik dan Warna Menarik

Yamaha Fazzio
Yamaha Fazzio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Motor keluaran 2022 ini hadir hadir dengan desain Yamaha Fazzio yang menawarkan desain retro dan unik. Selain itu motor ini telah menawarkan performa mesin yang sangat tangguh dan handal.

Motor ini hadir dengan membawa keunikan tersediri yang menawarkan desain yang unik dan teknologi yang modern.  Selain itu motor ini telah ditenagai dengan mesin yang cukup bertenaga dengan menggunakan  Blue Core Hybrid 125cc generasi terbaru.

Yamaha Fazzio memiliki keunggulan yang cukup terjamin dengan adanya kapasitas tangki yang cukup besar hingga 5,1 liter yang mampu menempuh jarak hingga jauhnya perjalanan.

Baca Juga:Dampak Negatif Keseringan Konsumsi Minuman Bersoda, Untuk Tubuh !Yuk Intip, Mesin Wankel Yang Hadir Pada Suzuki RE5

Desain Retro yang unik mampu mengangkat kembali konsep retro yang pernah populer dimasanya. Dengan memiliki keunikan tersendiri Yamaha ini mampu menarik perhatian para pengendara dengan memberikan kesan warna yang cernah namun futuristik.

Dengan hadirnya konsep retro dan warna yang cerah dapat menjadikan Yamaha Fazzio ini salah satu motor yang unik dan antik. Untuk itu motor ini cocok sekali untuk menemani kamu dalam kondisi dekat ataupun jauh.

Harga Yamaha Fazzio ini cukup terjangkau, meskipun memiliki desain dan fitur yang berkualitas tidak menjadikannya memiliki harga yang mahal. Kamu bisa mendapatkan motor ini dengan harga berkisaran 22jutaan hingga 23 juta. Tentunya harga itu sangat sepadan dengan kualitas yang mengampuni motor Yamaha Fazzio ini.

0 Komentar