Yuk Intip, Mesin Wankel Yang Hadir Pada Suzuki RE5

Suzuki RE5
Suzuki RE5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Suzuki RE5 merupakan salah satu motor dari industri sepeda motor yang mampu mencuri perhatian dengan fitur yang menarik dan mencolok yang memiliki mesin Wankel berpendingin cairan.

Suzuki RE5 hadir dengan fitur menarik dan mencolok yang menawarkan performa mesin yang cukup baik dengan mesin Wankel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 74,5 Nm pada 3.500 rpm.

Manfaat Jus Mentimun : Kaya Akan Nutrisi dam Menurukan Berat Badan

Selain itu motor ini memiliki fitur yang sangat menonjol dengan menghadirkan kluster instrumen berbentuk kaleng yang mampu memberikann tampilan desain yang cukup fituristik.

10 Manfaat Buah Pepaya untuk Anak Usia Dini, Yuk Simak!

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap New Honda BeAt 150, Skutik Sporty dan StylishMotor Listrik Neco Dinno 125 : Skutik Menarik dan Elegan

Suzuki RE5 merupakan salah satu sepeda motor yang memiliki mesin Wankel yang unik, desain mencolok serta mampu memberikan performa yang terbaik untuk industri sepeda motor saat ini dengan memberikan kosnumsi bahan bakar hingga 37 mpg-imp (7,6 L/100 km; 31 mpg-US), yang cukup efisien untuk motor performa pada masanya. Bagi para penggemar motor klasik, Suzuki RE5 tetap menjadi salah satu model yang paling menarik dan berharga untuk dikoleksi.

0 Komentar