Dibanderol Rp1 Jutaan Helm Vespa Tampil Stylish dan Premium!

Helm Vespa Terbaru DIbanderol Rp1 Jutaan
Helm Vespa Terbaru DIbanderol Rp1 Jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Helm Vespa kini resmi hadir di pasar tanah air dengan lima pilihan warna menarik yang akan membuat pengalaman berkendara semakin menarik dan menyenangkan.

Helm Vespa ini dirancang dengan desain stylish dan sporty yang dengan warna yang dapat disesuaikan dengan color palette dari model-model Vespa yang hadir di Indonesia.

Pilihan Warna Menarik

Adapun kelima pilihan warna dari helm Vespa yaitu Green Relax, Yellow Sole, White Innocenza, Beige Sabbia, dan Grey Materia. Seluruhnya memiliki model half face dan sudah dilengkapi dengan visor untuk melindungi area wajah.

Baca Juga:Harga Xiaomi Watch S3: Smartwatch dengan eSIM dan AMOLED CemerlangRahasia Dibalik Kemeja Biru Prabowo dan Gibran

Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, menuturkan koleksi helm tersebut dihadirkan untuk menunjang pengalaman berkendara terbaik melalui ketersediaan perlengkapan berkendara yang premium, orisinal, dan stylish.

Untuk soal material, bagian cangkang helm ini menggunakan bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) High Impact yang kuat dan tahan benturan, bagian visornya serta dilengkapi dengan clear visor visibility, serta chin strap microlock system untuk sistem penguncinya. Sistem keamanannya pun sudah sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Pada bagia interior helm juga dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna. Tak hanya itu, helm Vespa ini juga dilengkapi dengan kaca bening serta chin strap microlock system, yang memberikan perlindungan optimal bagi kepala. Interior helm dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Harga

Bagi Anda yang tertarik koleksi helm premium ini sudah tersedia di seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia dengan harga Rp1.490.000.***

0 Komentar