Profil Zhafira Devi Selebgram Buang Bayi di Bali, Lulusan UNIKA Soegijapranata

Profil Zhafira Devi selebgram buang bayi di Bali (Ilustrasi: Pixabay)
Profil Zhafira Devi selebgram buang bayi di Bali (Ilustrasi: Pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ternyata ini profil Zhafira Devi selebgram asal Semarang Jawa Tengah yang tega membuang bayi di  Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kasus penemuan jasad bayi di area parkir sisi barat Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali menggemparkan publik.

Mulanya jasad itu ditemukan oleh seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan area tersebut. Tim Forensik dari Polda Bali lantas melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi yang masih memiliki tali pusar dan ari-ari tersebut.

Baca Juga:Dibanderol Rp1 Jutaan Helm Vespa Tampil Stylish dan Premium!Harga Xiaomi Watch S3: Smartwatch dengan eSIM dan AMOLED Cemerlang

Sementara itu, tim investigasi dari  Polres kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melakukan tindakan dengan mengecek CCTV dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil investigasi tersebut, tim berhasil mengidentifikasi seorang wanita sebagai tersangka utama dalam kasus ini. Dalam rekaman CCTV wanita tersebut tampak mengenakan blazer coklat, celana pendek hitam, dan sepatu putih.

Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, mengungkapkan bahwa pelaku berinisial ZDL atau Zhafira Devi Liestiatmaja (28), ia berhasil ditangkap di rumahnya di Semarang tanpa melakukan perlawanan.

Lantas siapa sebenarnya sosok Zhafira Devi ini?

Baca Juga: Polisi Periksa 12 Saksi Dugaan Gratifikasi Umrah

Profil Zhafira Devi

Zhafira Devi Liestiatmaja dikenal sebagai seorang selebgram dan model asal Semarang, Jawa Tengah. Wanita berusia 28 tahun itu memiliki tinggi badan mencapai 174 cm.

Kesuksesannya di dunia hiburan media sosial dapat dilihat dari beberapa unggahannya yang kerap menunjukkan keterlibatan dalam proyek-proyek di luar negeri.

Ia merupakan lulusan Universitas Katolik Soegijapranata di Semarang, dengan gelar Sarjana dalam jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV).

Sebelum kasus ini terungkap, ia aktif menggunakan media sosial Instagram @zhafiradevilie, akan tetapi kini akun tersebuyt sudah dihapus.

Baca Juga:Rahasia Dibalik Kemeja Biru Prabowo dan GibranGagah! Suzuki Burgman Street 125 EX Usung Mesin Ramah Lingkungan

Baca Juga: Jangan di Buang, Inilah Manfaat Kulit Jeruk Untuk Kesehatan !

Alasan Membuang Bayi

Berdasarkan keterangan dari Kapolres, ZD tega membunuh dan membuang bayinya usai menginap di hotel di Bali bersama pacar barunya berinisial J dari Singapura.

Diduga, ZDL sengaja menyembunyikan kehamilannya dan membunuh bayinya di toilet hotel karena takut ketahuan oleh pacarnya.

0 Komentar