5 Sepeda Listrik Murah 2023 Paling Populer, Intip Spesifikasinya!

Rekomendasi sepeda listrik murah 2023
Rekomendasi sepeda listrik murah 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Jika Anda sedang mencari referensi sepeda listrik murah 2023 yang populer di pasaran, simak artikel ini sampai habis!

Tren sepeda listrik semakin menjamur seiring dengan kemudahan yang ditawarkan. Berbagai merek pun bermunculan menawarkan keunggulan masing-masing.

Anda dapat menemukan beragam sepeda listrik yang menawarkan harga termahal hingga termurah, namun tentunya dengan fitur dan kualitas berbeda.

Baca Juga:Daftar Sepeda Listrik Rp1 Jutaan dengan Performa UnggulanPenjelasan Palestina Israel Damai, Tanda Kiamat?

Jika Anda kebingungan memilih merek sepeda listrik yang sesuai dengan anggaran, beberapa rekomendasi ini mungkin bisa menjadi opsi.

1.Antelope Genius

Desain yang praktis menjadikan sepeda listrik ini cocok untuk mobilitas sehari-hari. Seperti berbelanja ke pasar atau ke sekolah.

Fiturnya pun cukup lengkap seperti speedometer LED, rem cakram, spion, serta lampu sein yang bisa memudahkan Anda saat menyebrang.

Meski ketahanan baterainya hanya 4-5 jam saja, dalam kondisi penuh Antelope Genius dapat dipakai menempuh jarak 30 km.

Harga:  Rp3,5 juta

Baca Juga: Deretan Tablet Huawei Dengan Harga Terjangkau dan Menarik

2.Exotic Groza X6

Dibanderol dengan harga Rp4 jutaan saja, sepeda listrik Exotic Groza X6 menghadirkan desain futuristik dan kekinian.

Terdapat pula fitur dan komponen menarik seperti  alarm, kunci, find vechile, speedometer digital, dan ban tubeless.

Memiliki mesin berkapasitas 500 Watt dan daya baterai 48V/12 AH Anda dapat melibas aspal dengan kecepatan hingga 25 km/jam.

Baca Juga:Selain McDonald’s, Ini 3 Brand Ternama yang Dukung IsraelSmartwatch dengan Fitur Canggih 2023 untuk Self Reward!

3.Selis E01

Desain dari Selis E01 ini berbeda dari kebanyakan sepeda listrik lainnya. Memiliki rangka kokoh, terdapat lampu depan dan indikator baterai LED.

Baterai yang digunakan Selis E01 ialah lithium battery 36 Volt 5,2 Ah. Baterai ini bisa mengantarkanmu melaju hingga 30 km. Dilansir situs resminya, Selis E01 dibanderol Rp6 jutaan.

4.E-Bike Genio Orby 1.0

E-Bike Genio Orby 1.0 memiliki tampilan minimalis dan stylish yang dilengkapi keranjang kecil di depan dan boncengan di belakang.

Sepeda listrik ini pun sudah menggunakan lampu LED sehingga lampu penerangannya cukup terang. Selain itu, sepeda listrik termurah ini juga sudah dilengkapi kaca spion, MCD, find vehicle, hingga remore alarm.

0 Komentar