3 Film Indonesia Genre Romance yang Ada di Netflix

3 Film Indonesia Genre Romance yang Ada di Netflix
3 Film Indonesia Genre Romance yang Ada di Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi film indonesia bergenre romance yang sudah tersedia di Platform streaming Netflix. Deretan rekomendasi film di bawah ini bisa membuat penonton baper dan turut hanyut dalam ceritanya.

Kembali Melangit Film Fenomenal: Film Petualangan Sherina 2

1. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga merupakan film Indonesia yang disutradari oleh Gina S. Noer. Selain menyutradarai, ia juga menulis naskah film ini.

Daftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi Weekend

2. Dear Nathan: Thank You Salma

Film ini merupakan sekuel ketiga dari trilogi Dear Nathan. Menceritakan tentang hubungan asmara Nathan dan Salma. Dear Nathan: Thank You Salma dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles, Diandra Agatha, dan Surya Saputra.

Film Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!

Baca Juga:Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Ditonton di Akhir PekanRekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!

3. Love for Sale

Love for Sale merupakan film Indonesia bergenre romance yang dirilis pada tahun 2018 lalu dengan disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Menceritakan tentang seorang pria paruh baya bernama Richard (diperankan oleh Gading Marten) yang pada suatu hari harus membawa pasangannya ke sebuah pesta pernikahan.

Hingga akhirnya Richard memanfaatkan aplikasi kencan online dan menyewa seorang wanita bernama Arini (diperankan oleh Della Dartyan) untuk menjadi pasangannya. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berlanjut melebihi ekspetasi.

0 Komentar