Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Ditonton di Akhir Pekan

Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Ditonton di Akhir Pekan
Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Ditonton di Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas rekomendasi film Netflix terbaik untuk ditonton di akhir pekan. Netflix merupakan platform streaming yang paling banyak digemari oleh para pencinta film. Pasalnya, platform ini menyajikan berbagai tayangan, seperti film, serial, hingga dokumenter dengan berbagai genre dari seluruh dunia.

Film-film yang dihadirkan Netflix juga memiliki cerita yang seru dengan rating yang tinggi. Film Netflix terbaik ini dapat dijadikan sebagai referensi tontonanmu untuk akhir pekan.

Film Netflix Terbaru yang Paling Seru Tahun Ini, Berikut Daftarnya!

1. Nimona

Nimona merupakan film animasi yang telah berhasil meraih rating tinggi di IMDb, yaitu 8,6. Film ini menceritakan tentang kisah seorang remaja bernama Nimona dan seorang ksatria.

Top 5 Film Original Netflix 2023 yang Memukau Penonton di Seluruh Dunia

Baca Juga:Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Tertinggi, Wajib Nonton!Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Terbaik di Netflix

2. The Devil All The Time

The Devil All The Time dirilis pada tahun 2020 lalu. Kisah di film ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. The Devil All The Time telah berhasil meraih rating sebesar 7,1 di IMDb.

Daftar 10 Film Netflix Rating Tinggi 2023 untuk Mengisi Weekend

3. Uncut Gems

Uncut Gems merupakan sebuah film yang mengusung genre dark comedy. Film ini telah berhasil meraih rating 7,4 di IMDb. Menceritakan tentang kisah seorang penjual perhiasan yang terlilit banyak hutang.

Uncut Gems dinilai sebagai film terbaik yang pernah dibintangi oleh Adam Sandler. Pasalnya, film-film Adam Sandler yang sebelumnya kerap menuai banyak kritik.

0 Komentar