Pabrik AQUA Cianjur: Produksi Air Minum dalam Kemasan yang Sehat Berkualitas

Pabrik AQUA Cianjur: Produksi Air Minum dalam Kemasan yang Sehat Berkualitas
0 Komentar

“Kualitas produk AQUA dimulai dari pemanfaatan air yang berasal dari sumber air terbaik yang terlindungi yang ada di dalam Pabrik AQUA Cianjur, diproses secara higienis, dan sekaligus tetap melindungi mineral-mineral alami yang terkandung dalam air. Dari situlah dihasilkan produk AQUA yang higienis, berkualitas, mengandung mineral alami yang seimbang, dan siap dikonsumsi secara aman oleh masyarakat luas,” tambah Asep.

Namun Pabrik AQUA Cianjur tidak hanya sibuk menjalankan kegiatan operasional bisnis semata. Pabrik AQUA Cianjur gencar menjalankan berbagai program pelestarian lingkungan untuk menjaga kualitas dan keseimbangan kuantitas air, bekerjasama dengan berbagai pihak dan berbasis masyarakat. “Perlindungan sumber daya air yang dijalankan Pabrik AQUA Cianjur bertujuan untuk menjamin ketersediaan air, kemurnian dan kualitas sumber air, serta menjaga kelestarian sumber daya air,“ jelas Asep Ruwandi.

“Air yang dimanfaatkan AQUA selalu diuji dan dipantau, baik dari kualitas maupun volumenya, sehingga kualitas air dan keseimbangan alam tetap terjaga. Air adalah sumber daya yang terbarukan. Oleh karena itu kami perlu menjaga keseimbangan di dalam siklus air, yaitu antara proses pengambilan dan pengisian air Kembali,” tambah Asep.
Berbagai upaya telah dilakukan Pabrik AQUA Cianjur untuk menjaga keberlanjutan alam dan lingkungan, termasuk melakukan upaya-upaya peningkatan kesehatan masyarakat. “Sejak 2017 Pabrik AQUA Cianjur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat, melalui penyediaan sarana air bersih dan sanitasi di Kecamatan Gekbrong dan Warungkondang,” kata Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat – Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur Hj Teni Hernawati.

Baca Juga:SDN Ibu Jenab 2 Masih Kekurangan Guru, Tita Rosita: Menjadi Juara Dua Lomba Sekolah Sehat Tingkat KabupatenBupati Beri Penghargaan Kepada Pemanjat Tiang Bendera Saat Upacara HUT RI

“Kami juga bekerjasama dalam upaya pencegahan stunting di Kabupaten, yaitu berupa pemberian edukasi, pelatihan, dan pemberian makanan tambahan kepada kelompok masyarakat yang rentan terahdap stunting,” tambah Hj Teni Hernawati. “Tak mengherankan Pabrik AQUA Cianjur selalu memperoleh penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur atas kepedulian Pabrik AQUA Cianjur terhadap peningkatan kesehatan masyarakat,” tambahnya.

0 Komentar