Pabrik AQUA Cianjur: Produksi Air Minum dalam Kemasan yang Sehat Berkualitas

Pabrik AQUA Cianjur: Produksi Air Minum dalam Kemasan yang Sehat Berkualitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbincang santai di siang hari yang cukup panas di rumah H Iwan Tudi Hermawan, SH, seorang tokoh masyarakat dan Ketua Bumdesma (Badan Usaha Milik Desa Bersama) Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, terasa menyegarkan saat disuguhi sebotol AQUA kemasan botol 330 ml.

“AQUA adalah air minum dalam kemasan yang higienis dan berkualitas tinggi. Kami sekeluarga selalu mengkonsumsi AQUA baik di rumah maupun dalam perjalanan. Kami selalu yakin bahwa produk AQUA bermanfaat untuk kesehatan kami sekeluarga,” jelas H Iwan Tudi Hermawan yang juga anggota Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

H Iwan Tudi Hermawan menambahkan, AQUA menjalankan kontrol ketat terhadap semua aspek produksi. “Mulai dari pemilihan sumber air terbaik yang terletak di dalam dan menyatu dengan Pabrik AQUA Cianjur, pengelolaan bahan baku, hingga pengemasannya berlangsung dengan sangat baik,” tambahnya.

Baca Juga:SDN Ibu Jenab 2 Masih Kekurangan Guru, Tita Rosita: Menjadi Juara Dua Lomba Sekolah Sehat Tingkat KabupatenBupati Beri Penghargaan Kepada Pemanjat Tiang Bendera Saat Upacara HUT RI

Hal senada juga diungkapkan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur Hj Teni Hernawati, “Rasa AQUA yang sehat menyegarkan membuat saya dan keluarga selalu mengkonsumsi AQUA. Saya yakin AQUA adalah produk air minum yang berkualitas,” katanya.

AQUA mulai berproduksi di Cianjur sejak 2011 dan selama lebih dari satu dekade terus menghasilkan air minum dalam kemasan berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan hidrasi sehat konsumen di Jawa Barat dan sekitarnya. “Produk AQUA hasil Pabrik AQUA Cianjur adalah produk air minum dalam kemasan yang sehat dan berkualitas tinggi,” ungkap Kepala Pabrik AQUA Cianjur Asep Mawan Ruswandi.

“Untuk menghasilkan air minum dalam kemasan berkualitas tinggi itu Pabrik AQUA Cianjur menerapkan konsep ramah lingkungan di semua aspek operasional pabrik, baik di dalam maupun di sekitar pabrik, yang menitikberatkan pada efektivitas dan efisiensi produksi dengan fokus pada upaya penghematan air dan energi, pemanfaatan energi terbarukan, hingga daur ulang limbah. Dari situlah dihasilkan produk air minum dalam kemasan yang selalu terjaga kemurniannya, sehat dan berkualitas yang bermanfaat untuk kesehatan masyarakat luas,” papar Asep Ruswandi lebih jauh.

0 Komentar