Pabrik AQUA Cianjur: Produksi Air Minum dalam Kemasan yang Sehat Berkualitas

Pabrik AQUA Cianjur: Produksi Air Minum dalam Kemasan yang Sehat Berkualitas
0 Komentar

Keberadaan Pabrik AQUA Cianjur memang memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Hal itu diungkapkan oleh H Iwan Tudi Hermawan. “Keberadaan AQUA Cianjur membawa manfaat untuk masyarakat Gekbrong dan Kabupaten Cianjur pada umumnya, yaitu berupa perekrutan tenaga kerja dari masyarakat sekitar,” katanya.
“Pabrik AQUA juga ikut membantu perbaikan jalan di Kecamatan Gekbrong. Pokoknya hubungan Pabrik AQUA Cianjur dengan masyarakat sekitar sudah terjalin dengan sangat baik,” tambah H Iwan Hermawan.
Pabrik AQUA Cianjur bertekad terus meningkatkan kinerja produksi dan prestasi dalam menghadirkan berbagai produk berkualitas, sekaligus bersama berbagai pihak terkait terus menjaga keberlanjutan lingkungan melalui pelaksanaan program-program tanggung jawab sosial lingkungan.

Tentu saja dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak menjadikan upaya pelestarian sumber daya air akan semakin berkembang dan memberi manfaat untuk masyarakat luas. “Kami yakin melalui kolaborasi multipihak, kita akan mampu melestarikan sumber daya air dan menjalankan berbagai kegiatan sosial lingkungan dengan baik di kabupaten Cianjur,” pungkas Senior External Relations Manager Danone-AQUA di Jawa Barat Murtijo. (adv /sri)

0 Komentar