Rekomendasi Smartphone, untuk Kamu Yang Doyan Selfie

Rekomendasi HP(fotoby:stuff)
Rekomendasi HP(fotoby:stuff)
0 Komentar

Harga 21 Jutaan ! Galaxy Tab S9 Ultra 5G Suguhkan Kamera 8 MP dan 13MP

2.OPPO Find X6 Pro/OPPO Find X6

Find X6 Pro ini telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang sangat canggih dengan kamera belakang dan lensa utama 50MP. OPPO Find X6 juga dilengkapi dengan 3 buah kamera belakang. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan yang sama. HP ini memiliki satu kamera utama 50 MP.

3. Huawei Mate 50 Pro

Smartphone Huawei Mate 50 Pro telah dilengkapi dengan kamera utama 50 MP. Tidak hanya itu hp ini juga telah dilengkapi dengan sensor ultrawide 13 MP. Di sisi kamera ketiga, memiliki sensor periskop telefoto 64 MP.

Baca Juga:Samsung Galaxy S24, Inilah Bocoran Fitur dan SpesifikasinyaRekomendasi Jajanan SD dari Olahan Aci Hits Di Cianjur

4. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro memiliki kamera 50 MP, hp ini juga telah  memiliki sensor kamera kedua yakni lensa telefoto 48 MP.Disisi lain smartphone ini memiliki kamera ultrawide 12 MP. Adapun Fitur perekaman video di hp ini akan menghasilkan resolusi hingga 4K.

5. Apple iPhone 14 Pro Max

Tentunya kalian sudah mengetahui keunggulan hp yang satu ini, produk iPhone ini telah dikenal dengan kamera nya yang jernih juga menghasilkan hasil foto atau video yang berkualitas tinggi.  iPhone 14 Pro Max ini memiliki kamera 48 MP serta sensor telefoto 12MP. Tidak hanya itu hp ini telah dilengkapi dengan kamera 12 MP ultrawide. 

0 Komentar