Rekomendasi Jajanan SD dari Olahan Aci Hits Di Cianjur

Olahan Aci( IDNtimes)
Olahan Aci( IDNtimes)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Cianjur dikenal dengan beragam kuliner yang sangat lezat.Banyak orang dari luar kota yang rela datang jauh hanya untuk mencoba kuliner yang ada di Cianjur . Salah satu yang terkenal di Kota Cianjur yakni makanan dengan bahan dasar tepung tapioka atau sering dikenal aci.

Nah sebentar lagi telah memasuki hari Weekand, Untuk itu kita akan memberi rekomendasi jajanan dari olahan aci yang hits di Cianjur.

1. Cireng
Olahan aci yang pertama yakni Cireng. Cireng dapat di temukan diberbagai sudut Cianjur.Cireng hadir dengan beberapa varian rasa seperti kornet, ayam suir, bakso,keju,hati ayam, dan sekarang ada varian baru yang pastinya jadi best seller yakni isian jando.

Baca Juga:Harga 21 Jutaan ! Galaxy Tab S9 Ultra 5G Suguhkan Kamera 8 MP dan 13MPUpdate Harga iPhone Bulan Oktober, Harga Turun?

Harga 21 Jutaan ! Galaxy Tab S9 Ultra 5G Suguhkan Kamera 8 MP dan 13MP

2. Cimol

Untuk olahan selanjutnya yakni Cimol. Cimol ini telah hadir dari dulu. Cimol ini awalnya hanya memakai bumbu bubuk asin dan pedas. Namun saat ini banyak varian baru yang banyak hadir seperti keju,jagung bakar, balado, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, kini telah hadir Cimol Bojot, Cimol bojot ini telah dikenal dengan bumbu rempah yang sangat pedas. Cimol bojot saat ini sangat mudah di dapatkan salah satunya didaerah Cianjur. Untuk harga Cimol Bojot ini bisa kalian dapatkan dari mulai harga 5000an saja.

3. Cilok

Cilok adalah salah satu jajanan yang paling banyak di minati oleh warga Cianjur,Cilok ini dikenal dengan bumbu kacang nya yang lekoh dan tentunya memiliki rasa yang lezat. Dengan uang 2000 kamu bisa membeli dan menikmati makanan yang satu ini.

4. Cilung

Cilung semakin lezat jika sudah dipadukan dengan bawang daun dan telur. Makanan yang satu ini dapat dipadukan dengan bumbu asin dan pedas hingga saos. Dengan uang 1000 kamu bisa langsung menikmati makanan ini.

0 Komentar