Harga 21 Jutaan ! Galaxy Tab S9 Ultra 5G Suguhkan Kamera 8 MP dan 13MP

Samsung Galaxy Tab(fotoby:samsung)
Samsung Galaxy Tab(fotoby:samsung)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dilihat dari Laman Resmi Samsung kini telah hadir Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G dengan SPen yang paling kuat. Tentunya dengan performa dan teknologi yang sangat Canggih. Nah untuk itu mari kita simak mengenai fitur dan spesifikasinya.

Update Harga iPhone Bulan Oktober, Harga Turun?

Tab ini telah dirancang dengan layar berukuran 14 inch dengan berat 732g dan ketebalan layar 5,5m. Samsung Galaxy Tab S9 ini telah disempurnakan oleh layar AMOLED 2X beresolusi tinggi, dengan visual HDR 10+  dan tingkat refresh rate 120Hz.

Asus ROG Phone 7, Ponsel Gaming Baterai Monster

Tab Samsung ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB tentunya penyimpanan cukup besar. Samsung ini memiliki fitur yang canggih yang memungkinkan kamu untuk bisa menggambar dan berimajinasi semenarik mungkin dengan apliasi yang dimiliki tab ini yakni aplikasi kreatif  level pro seperti Good Notes yang akan membuat kamu seakan-akan menggambar di sebuah kertas sungguhan.

Baca Juga:Update Harga iPhone Bulan Oktober, Harga Turun?Kini Hadir Xiaomi Smart Watch 2 Pro, Ini Fitur dan Harganya

Untuk varian warna ,Samsung Galaxy Tab S9 Series telah hadir dalam dua pilihan warna yakni Pilih antara warna Graphite yang terkesan anggun dan profesional atau Beige yang lembut serta natural.

0 Komentar