Kini Hadir Xiaomi Smart Watch 2 Pro, Ini Fitur dan Harganya

fotoby:iPrice
fotoby:iPrice
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Xiaomi kini resmi memperkenalkan jam tangan pintar (smartwatch) terbarunya ke Indonesia. Produk ini telah dirancang menurut pengalaman yang telah didapatkan sebelumnya.Xiaomi Watch 2 Pro merupakan salah satu smartwatch pertama yang dikeluarkan oleh xiaomi yang dapat mendukung sistem operasi yang yang dibuat Google. Ini tentunya akan menjadi akses untuk mendapatkan berbagai fitur yang sangat canggih hingga mampu berbagai aplikasi yang diinginkan oleh pengguna.

Pengguna dapat mengelola perangkat pintar dengan menggunakan Google Assistant untuk mengetahui perkiraan cuaca.Google maps pun sudah terhubung dengan ponsel. Pengguna dapat menggunakan aplikasi buatan google agar membantu untuk perjalanan jauh hingga melacak navigasi, tanpa perlu membuka ponsel.

Adapun fitur lain yang dimiliki jam tangan pintar ini yakni dual-band GNSS, L1, hingga L5 untuk dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Jika digunakan untuk olahraga pun tentu bisa.

Baca Juga:Asus ROG Phone 7, Ponsel Gaming Baterai MonsterGoogle Pixel 8 & Pixel 8 Pro Hadir, Mampu Saingi iPhone 15 Pro?

Jam tangan pintar ini telah didukung denga fungsi kamera yang menggunakan remote yang berguna untuk mengambil foto hingga review langsung dari smartphone mereka melalui layar pada smartwatch.

BACAJUGA:

Google Pixel 8 & Pixel 8 Pro Hadir, Mampu Saingi iPhone 15 Pro?

Untuk fitur kesehatan yang dimiliki jam tangan pintar ini yakni memiliki berbagai fungsi mulai dari sleep tracking, heart rate, blood oxygen level, hingga fungsi Body Mass Index (BMI).

Lalu Xiaomi Watch ini telah memiliki fitur olahraga, hingga lebih dari 150 mode olahraga.Xiaomi Watch 2 Pro ditenagai oleh prosesor yang sangat kuat yakni Snapdragon W5+.

Untuk Harga, Xiaomi Watch 2 Pro ini telah dibandrol dengan harga 3jutaan saja, dengan memiliki varian warna Abu dan Hitam.

0 Komentar