Google Pixel 8 & Pixel 8 Pro Hadir, Mampu Saingi iPhone 15 Pro?

fotoby:SINDOnews
fotoby:SINDOnews
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kini Google resmi mengeluarkan Produk Terbarunya, yakni Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Keduanya hadir dengan fitur yang sangat canggih dengan di desain teknologi masa kini. Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar yang lebih kecil dari ukuran hp yang sebelumnya. Layar hp ini memiliki tingkat kecerahan mencapai 2.000 nits sehingga akan memberikan tampilan yang lebih terang tentunya.

Layar ini memiliki ukuran 6,2 inch Full HD . Untuk Pixel 8 Pro memiliki ukuran layar hingga 6,7 inch dengan resolusi Quad HD dan refresh rate dinamis 1-120Hz. Sementara untuk tingkat kecerahan Pixel 8 Pro mencapai 2.400 nits.

BACAJUGA:

Selamat Hari TNI ke-78 2023, Inilah Peran TNI Bagi Masyarakat

Google telah mengeluarkan 3 varian warna yang berkesan matte juga mengkilap. Tentunya akan memiliki keunikan tersendiri bagi smartphone ini. Adapun warna tersebut yakni  Hitam, Abu, dan Pink.  Smartphone ini memiliki fitur unik yang memiliki sensor suhu dibagian belakang ponsel. Sensor ini berguna untuk mengukur suhu suatu objek dengan sangat cepat.

Baca Juga:TikTok Shop Gulung Tikar, Raffi Ahmad Pindah ke Live InstagramHari Jadi TNI ke-78 2023, Inilah Peran TNI Bagi Masyarakat

Hp ini pun memiliki kamera yang sangat canggih dengan ditenagai dengan  sistem kamera yang tentunya akan menghasilkan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi. Tidak hanya itu hp ini memiliki fitur editing yang sangat canggih. Kamera utama yakni 50MP, Lensa ultrawide 48MP dan lensa telefoto 48MP. Untuk Pixel 8 memiliki kamera utama yang sama dengan Pixel 8 Pro, hanya saja ditambah lensa ultrawide 12MP.  Dengan kamera selfinya berukuran 10 MP.

Untuk Harga Pixel 8 dan Pixel 8 Pro telah dibandrol dari harga 699-21,8 jutaan. Tentunya harga ini hampir sama dengan harga hp iPhone tidak jauh beda hp ini pun memiliki berbagai fitur yang sangat canggih dan di tenagai dengan teknologi saat ini yang dapat membuat hp ini mampu menyaingi hp canggih lainnya.

 

0 Komentar