TikTok Shop Gulung Tikar, Raffi Ahmad Pindah ke Live Instagram

fotoby:Tribunnews.com
fotoby:Tribunnews.com
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selebriti Raffi Ahmad sering melakukan live streaming lewat aplikasi TikTok Shop. Hal ini Raffi lakukan sebagai salah satu bentuk pemasaran dari usaha yang miliknya. Namun setelah Tiktok Shop tutup, ayah dari Rafatar ini tetap berjualan melalui Live Instagram.

Berdasarkan hasil riset Cianjur Ekspres dari berbagai sumber, Raffi Ahmad seringkali menjual brand di Tiktok Shop. Namun, sejak hari ini dirinya beralih ke Live Instagram. Hal terlihat hari ini di akun instagramnya @raffinagita97.

Siapa yang tidak mengenal sosok Raffi Ahmad? Selebriti yang sering malang melintang di stasiun tv ini memiliki segudang bisnis pribadi yang dikelola bersama Nagita Slavina, istrinya.  Selain itu ayah dari Rayanza ini pun mempunyai usaha diberbagai bidang.

Baca Juga:Hari Jadi TNI ke-78 2023, Inilah Peran TNI Bagi MasyarakatMotor Vespa Dengan Fitur Modern dan Sporty,Yakin Ga Tertarik?

Raffi Ahmad memang terkenal banyak akalnya. Raffi tidak terpaku pada satu aplikasi saja karena kini masih ada Instagram dan Shoope. Perlu diketahui, Raffi Ahmad mampu mendapatkan Omset dari Live Streaming Shoope selama 12 jam mampu raup Rp7M.

Si Paling Sultan, Rafi Ahmad Punya Mobil Bumblebee

Alasan Tiktok Shop Dihapus

0 Komentar