Motor Vespa Dengan Fitur Modern dan Sporty,Yakin Ga Tertarik?

vespa(fotoby:liputan6.com)
vespa(fotoby:liputan6.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Vespa merupakan salah satu kendaraan yang memiliki daya tarik tersendiri dari bentuknya yang khas. Oleh karena itu motor ini sering kali menjadi incaran para pengendara, tidak hanya itu motor ini termasuk motor yang memiliki merk legendaris di dunia.

Namun jangan sampe kamu menganggap motor ini kolot dan ketinggalan jaman, karena saat ini motor vespa telah muncul dengan berbagai varian model dan tentunya telah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan kekinian. Berikut ini beberapa Merk Vespa yang memiliki fitur Modern yang akan membuat kamu berpikir untuk memilikinya.

BACAJUGA:

Harga Beras Naik, Pemerintah Minta Masyarakat Beralih Ke Umbi-Umbian

Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 terbaru telah hadir dengan model yang terbaik,tidak hanya itu motor ini dikenal dengan mesin yang paling bertenaga diantara vespa lainnya.  Vespa GTS Super Tech 300 kini hadir dengan tambahan fitur baru yakni lampu LED di dalam bagasi.

Baca Juga:Harga Beras Naik, Pemerintah Minta Masyarakat Beralih Ke Umbi-UmbianDeretan HP Yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023

Vespa Primavera

Vespa Primavera memiliki fitur yang menggabungkan antara kemewahan dan klasik, Fitur yang modern motor ini merupakan lampu LED yang sangat terang dan sistem pengereman yang sangat aman.

Vespa Sprint

Vespa Sprint telah di hadir dengan model yang sangat menonjol dengan desain yang sporty dan sangat agresif. Sprint memiliki fitur yang modern yang dapat memudahkan pengendara dalam mengemudi.

Vespa GTS Classic

Vespa GTS Classic, dari namanya pun sudah sangat jelas motor yang satu ini telah hadir dengan kesan yang klasik tetapi telah di kolaborasi dengan fitur yang modern tentunya. Itulah beberapa motor vespa yang menjadi rekomendasi sebelum kamu akan membelinya.

0 Komentar