Deretan HP Yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2023

fotoby:teknogram
fotoby:teknogram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Kini WhatsaApp telah mengumumkan beberapa Smartphone yang tidak dapat mendapat dukungan Operation System(OS). Ada beberapa ponsel yang tidak akan menerima pembaruan terbaru dari WhatsApp. Yang nantinya baik iPhone atau Android sudah tidak bisa mampu bekerja lagi dengan pengoperasian WhatsApp.

Inilah beberapa ponsel yang tidak bisa meggunakan aplikasi WhatsApp mulai Oktober 2023 yakni OS Android 4.1 sampai Android 4.4.4. Untuk sebagian iPhone atau versi IOS, WhatsApp telah menghentikan pengoperasian pada iOS 12 kebawah. Selain itu, ada bebrapa OS Microsoft yang mengalami kejadian ini yang tidak lagi mampu bekerja dengan WhatsApp yakni KaiOS 2.5.0 kebawah.

BACAJUGA:

Harga BBM Naik,Semakin Melejit Bikin Geleng Kepala

Inilah Bebeberapa Ponsel yang tidak bisa menggunakan WhatsApp Mulai Oktober 2023 ,sebagai berikut:

Baca Juga:Harga BBM Naik,Semakin Melejit Bikin Geleng KepalaInilah Aplikasi Pengganti TikTok Shop, Penasaran ?

Archos 53 Platinum, Grand S Flex ZTE, Grand X Quad, HTC Desire 500, Huawei Ascend D, Huawei Ascend D1, Huawei Ascend D2, Huawei Ascend G740, Quad XL, Lenovo A820, LG Enact, LG Lucid 2, LG Optimus 4X HD, LG Optimus F3, LG Optimus F3Q, LG Optimus F5, LG Optimus F6, LG Optimus F7, Samsung Galaxy Ace 2,Samsung Galaxy Core,Samsung Galaxy S2, Samsung Galaxy S3 Mini,Samsung Galaxy Trend II , Samsung Galaxy Xcover 2, Samsung Trend Lite, Sony Xperia Arc S, hingga iPhone 5 dan iPhone 5c.

Itulah beberapa smartphone yang tidak dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Mulai dari bulan Oktober ini, yang merasa memiliki hp tersebut sebaiknya berganti pada hp baru agar tetap bisa berkomunikasi dengan kerabat.

 

0 Komentar