Harga BBM Naik,Semakin Melejit Bikin Geleng Kepala

pertamina(fotoby:kompas.com)
pertamina(fotoby:kompas.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Semakin kesini harga BBM semakin tinggi, dan mendengar kabar yang beredar bulan Oktober ini pun harga BBM telah naik. Padahal sebelumnya pada bulan September harga BBM sudah naik.

Beredar kabar PT.Pertamina telah menaikkan harga BBM, yang sebelumnya harga bahan bakar minyak Pertamax hanya 13.000 kini menjadi 14.400 kenaikan mencapai 1.400. Selain itu untuk harga Pertamax Green pun ikut naik menjadi 16.000. Terdengar kabar tidak hanya Pertamina yang menaikkan harga Shell yang merupakan perusahaan swasta ikut menaikkan harga bahan bakar kini mencapai 15.380/liter dari yang sebelumnya hanya 14.750.

BACAJUGA:

Inilah Aplikasi Pengganti TikTok Shop, Penasaran ?

Tak hanya itu Vivopun ikut menaikkan harga bahan bakar harga jual Revvo 90 kini dibandrol dengan harga 12.500, untuk Revoo 92 mencapai 15.080. dan untuk Revvo 95 dijual 16.150 per liter.

Baca Juga:Inilah Aplikasi Pengganti TikTok Shop, Penasaran ?Ketok Palu! LPG 3kg dan Bright Gas Pertamina Mengalami Kenaikan Harga

Untuk V Power kini dijual menjadi 16.350/liter, V Power Nitro+ menjadi 16.730/liter dan untuk bahan bakar V-Power  hingga 17.920/liter.

Dengan semakin tingginya harga bahan bakar tentunya akan membuat pengendara berpikir duakali dalam membeli bbm,karena harganya sangat menguras kantong, tapi jika tidak membeli bahan bakar kendaraan tidak dapat maju dan menyala. Untuk hal itu mari kita semakin giat bekerja agar dapat mememuhi kebutuhan motor milik kita, Oleh karena kenaikan bbm ini banyak sekali orang yang menyatukan antara bbm pertalite dan pertamax. Itulah beberapa harga BBM Terbaru pada Bulan Oktober ini.

0 Komentar