Inilah Aplikasi Pengganti TikTok Shop, Penasaran ?

TiktokShop(fotoby:Pikiran-rakyat.com)
TiktokShop(fotoby:Pikiran-rakyat.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Sesuai dengan kabar yang beredar saat ini, TikTok telah menyiapkan aplikasi pengganti TikTok Shop yang telah resmi akan dihapus pada hari ini, Rabu 4 Oktober 2023 jam 17.00 WIB. Banyak sekali Affiliator dan Seller yang menggunakan waktu terakhirnya dengan sebaik-baiknya dengan melakukan live hingga diskon besar-besaran.

Dengan adanya masalah ini tentunya pihak TikTok harus mempersiapkan aplikasi pengganti yang dapat berguna untuk semua pihak dan tentunya tidak merugikan dan menentang keputusan Pemerintah.

TikTok menyampaikan bahwa Mereka akan terus bekerja sama dengan Pemerintah untuk mendapatkan jalur konstruktif agar dapat tetap melayani pasar Indonesia dan UMKM, dengan waktu yang dimiliki saat ini. Secepatnya TikTok akan memberikan pembaruan untuk hal ini.

Baca Juga:Ketok Palu! LPG 3kg dan Bright Gas Pertamina Mengalami Kenaikan HargaTiktok Shop Resmi Tutup Hari Ini, Ini Penjelasan Resminya

Belum diketahui dengan jelas apa aplikasi yang akan menjadi pengganti TikTok Shop, tapi tentunya aplikasi ini akan dikhususkan hanya untuk e-commerce/marketplace yang didalamnya berisi produk dan jasa yang tentunya bertujuan untuk berjualan.

BACAJUGA:

Ketok Palu! LPG 3kg dan Bright Gas Pertamina Mengalami Kenaikan Harga

Ketua Umum Idiec Yakni Tesar Sandikapura menyampaikan akan adanya aplikasi marketplace yang terpisah antara sosial media dan marketplace.

Dengan adanya pengganti aplikasi tersebut pihak TikTok menegaskan tidak akan ada lagi kejadian seperti saat ini ,dan tidak akan ada lagi hal yang akan menyalahi aturan yang telah dibuat oleh Pemerintah.

Tentunya kita berharap agar segera adanya aplikasi pengganti TikTop Shop itu, agar tidak dapat merugikan untuk pihak manapu.

0 Komentar