Asus ROG Phone 7, Ponsel Gaming Baterai Monster

asus rog phone 7(fotoby:asus)
asus rog phone 7(fotoby:asus)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Menurut Riset yang didapat dari Laman Resmi Asus.Tidak lama lagi akan hadir smartphone dengan seri ROG, Gadget ini hadir dengan Desain Termal GameCool 7.Smartphone ini telah hadir untuk mendukung keperluan gaming, Asus ROG ditenagai dengan prosesor Snapdragon 88 terbaru yang berfungsi untuk menguji kemampuan dalam mengoptimalkan performa dan penggunaan daya baterai pada perangkat mobile.Hingga RAM mencapai 16GB.

Ponsel ini telah memiliki baterai yang berkapasitas besar, yakni 6000mAh, yang dapat digunakan untuk bermain game sepanjang hari.

Tidak hanya berfokus pada gaming, ternyata ROG 7 ini memiliki fitur kamera yang jernih dan jelas.Asus ini memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP. Hp ini kini memiliki resolusi kamera 32MP.

Baca Juga:Google Pixel 8 & Pixel 8 Pro Hadir, Mampu Saingi iPhone 15 Pro?TikTok Shop Gulung Tikar, Raffi Ahmad Pindah ke Live Instagram

Untuk hasil rekaman video kamera utama ini dapat menghasilkan video dengan resolusi masksimal hingga 8K 24 fps, sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 1080p 30 fps.

Bacajuga:

TikTok Shop Gulung Tikar, Raffi Ahmad Pindah ke Live Instagram

Salah satu fitur yang sangat canggih dari hp ini yakni telah didukung dengan sistem pendingin yang canggih.ROG Phone 7 telah hadir dengan baterai monster 6000mAh. Hp ini juga memiliki pengisi daya USB hingga 65 watt,jadi kita hanya membutuhkan waktu selama 42 menit untuk setiap pengisian daya.

Tidak hanya itu, hp ini juga memiliki fitur canggih yang dapat mengontrol kecepatan pengisian daya. Oleh karena itu hp ini dapat mengoptimalkan penggunaan baterai lebih lama.

Asus ROG Phone 7 telah menyediakan berbagai fitur yang menarik yang mampu mengontrol ujung jari tangan anda. Hp ini mendukung berbagai pergerakan yang anda lakukan saat bermain game, hingga Dual Action . Asus ini telah dilengkapi dengan kipas yang dapat bekerja sebagai pendingin aktif  .

Dengan berbagai fitur unggul yang dimilikinya, ROG Phone 7 hadir sebagai pilihan menarik bagi para gamer yang mencari ponsel gaming berkualitas tinggi untuk mendukung pengalaman gaming mereka.Untuk harga hp ini telah di bandrol dengan harga Rp 9.350.000 – Rp 24.499.000 tentunya harga itu telah sesuai dengan fitur yang dimiliki.

0 Komentar