Samsung Galaxy S24, Inilah Bocoran Fitur dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy(fotoby:ProNusantara)
Samsung Galaxy(fotoby:ProNusantara)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Menurut hasil Riset yang kami lakukan melalui akun youtube smartprix dan halaman web smartprix. Pada tahun 2024 Samsung akan meluncurkan produk terbaru nya yakni Samsung Galaxy S24. Terdengar berita yang beredar bahwa Samsung ini akan keluar pada Awal 2024 nanti.

Rekomendasi Jajanan SD dari Olahan Aci Hits Di Cianjur

Kemungkinan hp ini akan berukuran 147 x 70.5 x 7.6 mm. Samsung ini hadir dengan tiga kamera canggih yang sangat menonjol dipadukan dengan bingkai serta lampu kilat LED. Kamera ini memiliki peningkatan komputasi Samsung.

Samsung Galaxy ini memiliki kamera belakang utama 200MP,lensa sudut ultra dengan lebar 12MP hingga kamera telephoto  50MP X 10MP. Tentunya kita berharap kamera tersebut dapat meningkatkan kemampuan fotografi hp tersebut.

Baca Juga:Rekomendasi Jajanan SD dari Olahan Aci Hits Di CianjurHarga 21 Jutaan ! Galaxy Tab S9 Ultra 5G Suguhkan Kamera 8 MP dan 13MP

Untuk Spesifikasi dan fitur yang dimiliki Samsung S24 ini telah dilengkapi dengan layar AMOLED Dinamis 6,1 inch , dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz, dengan dukungan HDR 10 plus dan perlindungan gorilla kaca .

Samsung Galaxy diharapkan dapat mencadangkan sebuah patch yang kuat dengan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon Generasi ke-3. Samsung ini memiliki kapasitas  RAM 16GB dan Penyimpanan hingga 2TB.

Untuk baterai Samsung Galaxy ini kemungkinan akan memiliki baterai kisaran 3900-4000 mAh. Dengan pengisian kabel 45W hingga didukung nirkabel pengisian daya.  Tidak hanya itu hp ini memiliki bahan material yang tahan air dan debu. Untuk keamanan hp ini telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar.
 

0 Komentar