4 Keunggulan Vespa GTS yang Merajai Skutik Retro Indonesia

4 Keunggulan Vespa GTS dari model lainnya
4 Keunggulan Vespa GTS dari model lainnya
0 Komentar

CIANJURKESPRES- Simak berikut 4 keunggulan Vespa GTS yang berhasil melibas model lainnya di pasar otomotif tanah air.

PT Piaggion Indonesia secara resmi meluncurkan tiga unit dari  Vespa GTS  pada 6 Juni 2023 Jakarta. Ketiga unit tersebut yaitu GTS Classic 150, GTS Super Sport 150 dan GTS Super Tech 300.

Presiden Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyebut ketiga unit keluaran terbaru ini merupakan andalan dari Vespa GTS.

Baca Juga:Duh! Harga Bensin Naik, Warga Campur Pertamax dengan PertalitePendaftar CPNS Sedikit! Ada Kementerian ESDM Hingga BRIN

Sebagaimana diketahui, Vespa merupakan merek skutik retro legendaris sejak tahun 1946. Lantas apa saja keunggulan dari Vespa GTS ini?

Baca Juga: Dijual dengan Harga Murah, Dayang VRF 150 Jadi Pesaing Berat Vespa LX

1.Desain Ikonik

Vespa GTS mempertahankan desain klasik dan ikonik Vespa yang telah dikenal sejak lama. Skuter ini memiliki tampilan yang elegan dan retro yang sangat disukai oleh banyak orang. Desain Vespa GTS yang timeless membuatnya tetap relevan dan stylish.

2.Mesin Lebih Besar

Vespa GTS dilengkapi dengan mesin yang lebih besar dibandingkan dengan model Vespa lainnya. Biasanya, Anda dapat menemukan versi GTS dengan mesin berkapasitas 125cc, 300cc, atau bahkan lebih besar, tergantung pada varian dan tahun pembuatan.

Mesin yang lebih besar ini memberikan performa yang lebih tinggi, memungkinkan akselerasi yang lebih baik dan kecepatan maksimum yang lebih tinggi.

Vespa GTS sering kali menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi bagi pengendara dan penumpang dibandingkan dengan model Vespa yang lebih kecil. Ini termasuk kursi yang lebih luas dan nyaman, suspensi yang lebih baik, serta roda yang lebih besar untuk perjalanan yang lebih lancar.

4.Teknologi Modern

Vespa GTS dilengkapi dengan teknologi modern seperti panel instrumen digital, pencahayaan LED, sistem ABS (Anti-lock Braking System), dan kontrol traksi. Fitur-fitur ini meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Baca Juga:Selamat Tinggal! TikTok Shop Resmi Tutup, Tidak Ada Lagi Live?Langkah-langkah Kredit Rumah untuk Milenial, Begini Tipsnya!

Demikian informasi mengenai 4 keunggulan Vespa GTS yang berhasil melibas model lainnya di pasar otomotif tanah air. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar