Dijual dengan Harga Murah, Dayang VRF 150 Jadi Pesaing Berat Vespa LX

Dijual dengan Harga Murah, Dayang VRF 150 Jadi Pesaing Berat Vespa LX
Dijual dengan Harga Murah, Dayang VRF 150 Jadi Pesaing Berat Vespa LX
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Dayang VRF 150, salah satu skuter matic yang memiliki desain retro klasik khas Eropa. Motor buatan China ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Vespa LX.

Pasalnya, skuter matic ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih, layaknya skutik ala motor Jepang. Harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Vespa LX .

Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio

Spesifikasi Lengkap Dayang VRF 150

Skuter matic ini dibekali dengan sejumlah fitur kekinian yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Baca Juga:Dayang VRF 150, Skutik Berdesain Retro Klasik Mirip VespaHarga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio

Di antaranya yaitu fitur idling start and go, colokan USB, lampu full LED, dan instrumen digital. Didukung juga oleh fitur keselamatan seperti rem cakram dengan sistem ABS dan Traction Control System (TCS).

Motor matic ini menggunakan suspensi telecospic pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan suspensi ganda yang dapat diatur tingkat kekerasannya.

Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan

Desain motor ini hampir mirip dengan Vespa LX , terutama pada detail bodi motor, spion, dan head lamp yang terlihat sangat elegan.

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, Dayang VRF ditenagai oleh mesin V i-Core 3.0 150 cc 4 katup SOHC. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan sistem pengabutan BBM dan sistem injeksi berpendingin radiator.

Tangki bahan bakar skutik ini memiliki kapasitas mencapai 10 Liter, memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa harus sering mampir ke SPBU.

Menariknya lagi, skutik ini memiliki bagasi penyimpanan yang cukup luas di bawah jok. Di pasar Cina, skutik Dayang ini menawarkan warna kelir pada bodinya, yaitu warna merah putih, abu-abu, hitam, dan hijau muda.

0 Komentar