Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio

Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio
Harga Motor Vespa Electrica Setara dengan Honda Brio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Vespa Electrica yang baru saja resmi diluncurkan terbaru oleh PT Piaggio Indonesia pada hari Rabu ( 9/8 ).

Vespa Electrica merupakan produk pertama dari Piaggio Group yang berkontribusi dengan Green Mobility. Diketahui, motor ini ditawarkan dengan harga yang setara dengan satu unit Honda Brio.

Siap Tantang Vespa! Berikut Spesifikasi Lengkap Keeway Versilia 150

Spesifikasi Lengkap Vespa Electrica

Skutik Vespa ini ditenagai oleh baterai Lithium Ion yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam mode ECO dan 70 km dalam mode POWER.

Baca Juga:Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang KeunggulanKeeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.

Baterai yang dimiliki motor Vespa ini memiliki daya sebesar 3 kW, terletak di dalam lengan ayun agar mendapatkan efek berkendara seperti dinamo mid drive.

Sebelum Beli Vespa Sprint, Intip Dulu Keunggulannya!

Skutik Vespa ini dirancang khusus untuk dikendarai di jalanan perkotaan yang padat dengan kecepatan maksimum 67 km/ jam .

Motor Vespa ini memiliki desain tampilan yang mirip dengan Vespa Primavera. Mulai dari bentuk dasi, lampu depan, dan body motor yang terbuat dari baja.

Rajanya Skutik Retro! Vespa 946 Tampil Menawan Incaran Para Kolektor

Harga Motor Vespa Electrica

Satu unit motor vespa ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp 198 juta OTR Jakarta.

Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi mumpuni dan sejumlah keunggulan yang dimiliki motor Vespa canggih ini.

0 Komentar