Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan

Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan
Motor Vespa Electrica, Skutik dengan Segudang Keunggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini pabrikan sepeda motor Vespa baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, Vespa Electrica. Skuter matic ini diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia pada hari Rabu ( 9/8 ).

Siap Tantang Vespa! Berikut Spesifikasi Lengkap Keeway Versilia 150

Lantas, bagaimana spesifikasi motor Vespa tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Vespa Electrica

Skutik Vespa ini ditenagai oleh baterai Lithium Ion yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 100 km dalam mode ECO dan 70 km dalam mode POWER.

Sebelum Beli Vespa Sprint, Intip Dulu Keunggulannya!

Baca Juga:Keeway Versilia 150 Hadir dengan Desain klasik Ala Vespa Italia.Harga Vespa Sei Giorni, Skutik Klasik Berdesain Sangar

Pingisian daya baterai motor ini bisa di isi secara penuh dalam kurun waktu 4 sampai 8 jam dengan tegangan listrik 220 V. Sedangkan motor dinamo nya dapat menghasilkan tenaga 4 kW dengan torsi 200 Nm.

Skutik Vespa ini dirancang khusus untuk dikendarai di jalanan perkotaan yang padat dengan kecepatan maksimum 67 km/ jam .

Rajanya Skutik Retro! Vespa 946 Tampil Menawan Incaran Para Kolektor

Kelir pada body motor ini juga hanya ada 1 pilihan warna saja, yaitu Azzuro Electrico. Kemudian dipadukan dengan kelir biru di bagian samping bodi hingga kebawah dek, tepian pelek, dan lis jok motor.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor vespa canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar