Sebelum Beli Vespa Sprint, Intip Dulu Keunggulannya!

Vespa Sprint(fotoby:ayojakarta.com)
Vespa Sprint(fotoby:ayojakarta.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Meskipun dikenal dengan motor jadul, Motor Vespa tetap tidak henti-hentinya mengeluarkan inovasi terbaru. Vespa merupakan salah satu brand motor yang paling setia dengan desain dan karakter yang dibuatnya.  Tidak hanya itu vespa ini memiliki desain yang klasik .

Saat ini vespa hadir dengan mesin I-Get 150 cc yang mampu memproduksi 11,8 daya kuda dengan torsi 12 Nm. Oleh karena itu kini vespa sudah memiliki mesin yang lebih lembut, dan tidak banyak mengeluarkan getaran mesin.

Motor ini telah dilengkapi dengan REM ABS dengan adanya fitur ini dapat menjamin pengendara untuk bisa menggengam tuas rem secara maximal tanpa takut roda akan tergelincir dan jatuh.

BACAJUGA:

5 Motif Batik Menawan Paling Populer di Indonesia

Baca Juga:Simak Penjelasan Komaidi Terkait Penghapusan BBM PertaliteSri Mulyani Beri Tunjangan Tambahan Untuk PNS ,Segini Nominalnya

Tidak hanya itu Vespa Sprint ini memiliki fitur Immobilizer dengan itu kunci ini telah memiliki chip yang dapat mengakses proses buka kunci motor. Dengan itu akan membuat motor ini lebih terjaga dan aman dari pencuri.

Vespa ini hadir dengan varian warna yang classic dan elegan. Warna yang ada yakni Putih,Oranye, merah doff,  merah metalik, abu-abu dan Hijau.

Skutik ini telah dikenal dengan desain klasiknya dengan dipadukan dengan teknologi modern saat  ini. Motor ini telah di lengkapi dengan ban tubeless dengan bahan yang tebal tentunya. Motor ini juga memiliki system otomatis yang dapat membuka jok motor. Vespa ini juga memiliki fitur kekinian yakni USB Port yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone milikmu.

Itulah beberapa keunggulan milik Vespa Sprint , apakah kamu semakin tertarik untuk membelinya?

 

0 Komentar