4 Motor Baru Honda yang akan Meluncur ke Indonesia Tahun 2024!

Motor Honda(fotoby:autos.id)
Motor Honda(fotoby:autos.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor matic yang hadir dengan berbagai kelebihan serta kekurangan, honda kini hadir dengan fitur yang sangat canggih dan desain yang lebih menarik. Selain irit bbm motor ini memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk itu mari simak beberapa motor honda yang akan hadir tahun mendatang.

1. New Honda CB150R Exmotion

Pada saat ini Honda telah mempersiapkan produk terbarunya untuk diluncurkan pada tahun yang mendatang. Selain skutik matic honda kana mengerluarkan motor sport,motor ini berencana akan menggunakan mesin 1500cc. New Honda CB150R Exmotion ini tidak akan kalah menarik dengan yang lainnya.

BACAJUGA:

Beberapa Cara Menjaga Mental Health, Salah Satunya Dengan Pergi Liburan?

2. New Honda Airblade 125/160

Honda akan menghadirkan New Honda Airblade 125 dan 160 ke tanah air. Diketahui motor ini telah sukses mengalahkan Yamaha Aerox khususnya untuk pasar luar negeri.

3. New Honda Winner X 150

Baca Juga:5 Motif Batik Menawan Paling Populer di IndonesiaBeberapa Cara Menjaga Mental Health, Salah Satunya Dengan Pergi Liburan?

Honda saat ini memiliki Supra GTR 150 yang bertujuan untuk mengsukseskan Yamaha MX King di Indonesia. Sayangnya motor bebek sport yang dikeluarkan oleh Honda masih belum banyak dilirik oleh konsumen di Indonesia. Hal tersebut membuat Honda berencana untuk meluncurkan New Honda Winner X 150 pada awal tahun 2024.

4. New Honda NXR Bros-160

Untuk pengendara yang suka touring,Honda telah menyiapkan Produk terbarunya dengan meluncurkan New Honda NXR Bros-160. Motor ini merupakan motor yang sangat cocok untuk kalian yang suka berpetualang dan jalan-jalan.

Nah itulah 4 motor baru Honda yang rencananya akan segera hadir ke Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang.

0 Komentar