Unik dan Keren! Asus Zenfone 10 HP Mungil dengan Spek Gahar

Asus Zenfone 10 di Indonesia
Asus Zenfone 10 di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Asus Zenfone 10 HP mungil di Indonesia memiliki spesifikasi yang gahar dan performa mumpuni di kelasnya.

HP ini dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm yang diklaim memiliki kecepatan di kelasnya. Di Indonesia Asus Zenfone 10 hadir dengan lima varian warna dan dua pilihan konfigurasi memori.

Desainnya mengedepankan konsep HP mungil dengan layar AMOLED berdiagonal 5,9 inci (2.400 x 1.080 piksel, 144 Hz, Gorilla Glass Victus) dan bobot hanya 172 gram.

Baca Juga:Rajanya Skutik Retro! Vespa 946 Tampil Menawan Incaran Para KolektorFakta Unik! Vespa Corsa Pelopor Skuter Matic di Indonesia

Asus Zenfone 10 dikemas dalam kotak berwarna putih dengan logo dan tulisan “Asus Zenfone 10” yang berwarna senada sehingga hampir tidak terlihat.

Seperti biasa, keterangan spesifikasi singkat terletak di bagian belakang. Dalam paket Zenfone 10, Asus menawarkan banyak aksesori.

Pembeli akan menerima buku panduan singkat, hardcase, alat untuk mengeluarkan SIM card, headset 3,5 mm, dan kabel dan charger selain unit ponsel.

Sesuai dengan slogannya, “Mighty on Hand”, Asus Zenfone 10 kecil dan mudah digunakan dengan satu tangan. Ponsel kecil ini memiliki chip Snapdragon 8 Gen 2 tertinggi dari Qualcomm, yang membuatnya disebut “kuat”.

Asus bahkan menyatakan bahwa Zenfone 10 memiliki kecepatan yang lebih tinggi daripada ponsel kelas atas lainnya yang menggunakan chip tersebut.

Zenfone 10 memiliki layar OLED berdiagonal 5,9 inci dengan ukuran 2.400 x 1.080 piksel dan 144 Hz, serta Gorilla Glass Victus. Meskipun memiliki layar AMOLED, pemindai sidik jari Asus Zenfone 10 dipasang di sisi, bersama dengan tombol daya, dan beratnya hanya 172 gram.

Asus Zenfone 10 memiliki tombol daya dan pemindai sidik jari. Selain itu, tombol ini memiliki fungsi shortcut berbasis gestur long press, swiping, dan double tap yang dapat disesuaikan.

Baca Juga:Terungkap! Ini Arti Logo Whoosh Kereta Cepat Jakarta BandungMasih El Nino: Ini Daftar Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Oktober 2023

Kamera utama Zenfone 10 tetap beresolusi 50 MP (f/1.9) seperti sebelumnya, dengan stabilisasi (OIS) berbasis gimbal. Resolusi kamera ultra wide sedikit meningkat menjadi 13 MP (f/2.2) dengan cakupan bidang pandang mencapai 120 derajat.

Asus menawarkan Zenfone 10 di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000 untuk varian 8 GB/ 128 GB, serta semua warnanya: Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green.

0 Komentar