Acer Nitro V 15 Laptop Gaming Harga Rp 10 Jutaan,Simak Spesifikasinya !

AcerNitro(fotoby:jagatReview)
AcerNitro(fotoby:jagatReview)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Acer Indonesia kini hadir dengan produk terbaru dengan fitur yang lebih canggih tidak hanya itu laptop ini cocok sekali untuk kamu yang senang bermain game.Acer  Nitro V 15 salah satu inovasi terbaru yang dikeluarkan untuk menarik pelanggan agar lebih dekat.

Meskipun  laptop ini di sangat mendukung penuh untuk kebutuhan gaming,laptop ini juga dapat menunjang keperluan lainnya seperti  editing video, mengerjakan dokumen/laporan, hingga streaming konten video, yang tentunya masih banyak lagi.

BACAJUGA:

Honda Giorno 125 Resmi Rilis,Iritnya gaada lawan!

Acer Nitro V 15 terbaru ini memiliki layar IPS LCD 15,6 inci (1.920 x 1.080 piksel) dengan refresh rate 144 Hz.Laptop ini telah dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-13,serta media internal SSD NVMe 512GB.Dengan Aspek rasio 16:9.

Baca Juga:Spesifikasi Honda Astrea Grand ,Motor Bebek Bodi RampingSmartphone Nokia G60 Dengan Bahan Material Ramah Lingkungan

Acer Nitro V 15 ini menggunakan sistem pendingin dengan kips ganda,serta memiliki fitur WiFi 6, Gigabut Ethernet, sistem audio DTS X, dan konektor Thunderbolt 4,dengan dukungan audio DTS X Ultra, Acer PurifiedView dan PurifiedVoice.

Perangkat ini telah di lengkapi dengan CPU octa-core dengan RAM DDR5 8GB. Dengan besar RAM hingga 32GB yang akan lebih memudahkan anda untuk menyimpan segala file yang penting dan ukuran besar.

Laptop Acer Nitro V15 ini memiliki dua versi yakni Acer Nitro V 15 (RTX 2050) dan Acer Nitro V 15 RTX 4050 tentunya kedua laptop ini memiliki spesifikasi yang pastinya berbeda ,masing-masing tersebut pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan serta memiliki keunggulan yang luar biasa.

BACA JUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Untuk harga, meskipun memiliki banyak fitur yang begitu banyak dan sangat canggih , laptop ini hanya di bandrol dari harga 10 jutaan saja,harga yang dikeluarkan sangat terjangkau untuk kamu yang tertarik untuk memilikinya.

0 Komentar