Spesifikasi Unggulan Smart TV TCL 43 Inci

TV TCL 43inch(fotoby:iPrice)
TV TCL 43inch(fotoby:iPrice)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-Smart Tv TCL 43 inci ini memiliki dimensi 1145x133x665mm. TV ini memiliki berat bobot 6,75kg.Tv ini memiliki 2 varian warna bingkai yakni hitam dan silver.

TV TCL 43 inci ini memiliki resolusi 3840×2160 piksel yang memiliki aspek rasio 6:9. Layar TV ini hadir dengan kontras gambar yang lebih luas dan lebar, agar menampilkan warna yang cerah dan tentunya meningkatkan detail gambar. Selain itu TV TCL 43 inci ini telah dipasang dengan konsumsi daya 85 watt saja, dengan tegangan 60 Hz.

BACAJUGA:

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Beberapa fitur menarik yang dimiliki TV ini yakni Google Assistant, Active HD, dan SMART TV, dan memiliki konektivitas seperti Wi-fi LAN 1 Port, USB 1 port,dan HDMI 3 port(s).

Baca Juga:Honda Scoopy Stylo 160cc,Skutik Klasik Tapi Modern?Terkuak! Sabana Gunung Gede Sengaja Dibakar

Tidak hanya itu kamu juga bisa memasukkan flashdisk untuk menayangkan film,video,lagu dan gambar,kamu juga bisa menyambungkan TV dengan perangkat lain untuk bermain game.

Smart TV TCL 43ini juga telah dilengkapi dengan OS Google TV,selain itu juga memiliki keunggulan game could online.Untuk info harga tv ini hanya dibanderol dengan harga 6jutaan saja.

BACAJUGA:

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Banyak fitur unggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan, TV ini sangan cocok untuk qualtytime kamu bersama dengan keluarga tercinta agar membuat hubungan kalian semakin dekat.

TCL 43 inch Smart TV ini telah dilengkapi dengan Dolby Audio yang memiliki suara audio yang lebih terdengar jelas,

0 Komentar