Honda Scoopy Stylo 160cc,Skutik Klasik Tapi Modern?

Honda Scoopy Stylo(fotoby:rakcer.ID)
Honda Scoopy Stylo(fotoby:rakcer.ID)
0 Komentar

CIANJUREXPRESS-PT Astra Honda Motor,salah satu perusahaan ternama yang menciptakan motor klasik yang bisa mencuri perhatian para pengendara roda dua.Kali ini mengeluarkan produk Scoopy Stylo 160cc yang telah dilengkapi dengan fitur modern yang tentunya akan membuat para pengendara ingin memilikinya.

Produk satu ini telah dirancang dengan desain klasik yang terinspirasi dari motor dulu tetapi tetap memiliki keunikan tersendiri.

Tidak hanya itu scoopy ini telah di desain dengan fitur menarik dan tentunya dengan trend dan teknologi masa kini. Meskipun tampil dengan desain retro tetap membuat motor ini tetap memiliki banyak peminat.

BACAJUGA:

Honda Giorno 125 Resmi Rilis,Iritnya gaada lawan!

Baca Juga:Terkuak! Sabana Gunung Gede Sengaja DibakarPLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip di IKN

Scoopy ini telah di belaki dengan mesin yang injeksi PGM-FI yang berkapasitas 160cc ,selain itu motor ini memiliki bagian pencahayaan yang cukup baik karena telah dilengkapi dengan lampu LED.

Motor ini telah dipasang dengan tenaga sebesar
11,3 KW pada putaran 8500 RPM dan torsi maksimal 13,8 dan torsi maksimal 13,8 nm pada putaran 7000 RPM.

Honda Scoopy stylo  ini juga telah dilengkapi mesin yang berkapasitas super dengan memiliki kapasitas 156,9 cc, 4 langkah, 4-vale, eSP+, dan sistem pendingin cairan.

Honda Scoopy stylo 160cc akan mengeluarkan beberapa varian warna yang cantik yakni merah, hitam elegant, putih dan biru muda.

Scoopy Stylo akan memberikan kesan yang baik,serta memberikan kenyamanan pagi penggunanya karena telah dilengkapi dengan keamanan yang canggih untuk menjaga dari seorang pencuri yang merajalela.

Skutik yang canggih ini akan dibanderol dengan harga 27 jutaan saja .

Skutik ini cocok sekali untuk kamu yang saat ini sedang mencari motor skutik dengan harga terjangkau tetapi memiliki fitur dan keunggulan yang pastinya modern.

0 Komentar