Spesifikasi Honda Astrea Grand ,Motor Bebek Bodi Ramping

HondaAstrea(fotoby:RadarCBS)
HondaAstrea(fotoby:RadarCBS)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Honda Astrea Grand adalah motor bebek yang diproduksi oleh Honda pada tahun 1991 dengan didesain seperti motor balap pada era jaman dulu,motor ini telah memberikan kesan sporty dan agresif.

Kini telah hadir kembali motor klasik terbaru dengan teknologi yang lebih canggih. Tidak hanya itu dengan hadirnya motor ini akan memubuat para pengendara bernostalgia dengan adanya motor generasi terdahulu karena setiap orang pasti ingin memilikinya.

Ada beberapa spesifikasi yang harus kamu tahu sebelum kamu membelinya,untuk itu simak artikel ini sampe habis.

Baca Juga:Smartphone Nokia G60 Dengan Bahan Material Ramah LingkunganPolisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana di Cibinong

Bodi Motor Yang Ramping

Astrea Grand ini telah di desain dengan bodi motor yang lebih ramping ,bodi motor ini memiliki model klasik tapi elegan, Meski motor bebek jaman dulu motor ini memiliki desain yang cantik tidak kalah dengan motor keluaran zaman sekarang.Motor ini memiliki lekukan bodi retro vintage yang memiliki kesan modern.Astrea Grand ini terkenal dengan mesin yang bandel.Astrea Grand motor tua tapi terbukti awet dan kuat.

BACAJUGA:

Spesifikasi Unggulan Smart TV TCL 43 Inci

Mesin

Astrea Grand memiliki mesin C-Series, yakni dengan tipe 4-stroke, silinder tunggal, SOHC, pendingin udara, dengan kapasitas 109,17 cc. Oleh karena itu motor ini dirasa mampu mengeluarkan tenaga 8,91 PS pada 7500 RPM dan torsinya sebesar 8,76 Nm pada 6000 RPM.

BACAJUGA:

Ternyata 5 Bahan Dapur ini Bisa Memutihkan Gigi, Salah satunya Ada buah Stoberi ?

Kapasitas tangki BBM 4,3 liter, Kedua roda masih  menggunakan rem drum,Supensi depan menggunakan teleskopik serta supensi ganda dibelakang.

Motor terbaru ini bandrol dengan harga yang terjangkau  yakni sekitar 17 jutaan.

Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi yang lebih menarik lainnya,.

0 Komentar