Rekomendasi 3 Tablet yang Cocok untuk Anak, Canggih dan Aman!

Rekomendasi tablet untuk anak
Rekomendasi tablet untuk anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut rekomendasi 3 tablet untuk anak yang memiliki teknologi dan fitur canggih namun dengan keamanan tinggi.

Saat ini tablet menjadi salah satu kebutuhan bukan hanya bagi orang dewasa melainkan juga anak-anak. Beberapa produk bahkan telah dirancang sedemikian rupa sehingga aman digunakan segala usia.

Sebagai orangtua sudah seharusnya Anda memilih tablet yang sesuai dengan kebutuhan anak, apalagi saat ini beberapa sekolah melakukan pembelajaran dengan menggunakan tablet.

Lantas apa saja rekomendasi tablet untuk anak? Berikut ulasannya!

Baca Juga: Intip Oppo Pad 2 Indonesia, Pengalaman seperti Buku Layar

Baca Juga:Keren Banget! Itel S23 Plus HP China Rp1 Jutaan Spek iPhone 15Intip Kehebatan Honda Giorno 50 cc Tenaga Besar dengan Bahan Bakar Lebih Irit

1.Oppo Pad Air

Oppo Pad Air memiliki layar beresolusi 2K 10,36 inci, bingkai ramping, dan fitur pelindung mata yang cocok untuk anak-anak.

Tablet ini juga dibekali dengan speaker yang mendukung Dolby Atmos untuk hiburan maksimal. Untuk dapur pacunya, Oppo membekali dengan chipset Snapdragon 680 dan baterai 7100 mAh.

Menariknya, terdapat Multi-Screen Interconnection yang memungkinkan pengguna menghubungkan tablet ke ponsel Oppo tertentu.

Selain itu adapula kemampuan membagi layar dengan dua jari, mengaktifkan jendela mengambang dengan empat jari, dan Smart Sidebar, yang melakukan banyak tugas menjadi lebih mudah.

Untuk memaksimalkan produktivitas, Oppo membekalinya dengan stylus dan keyboard case yang membuat tablet terasa seperti laptop.

Soal harga Oppo Pad Air dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan saja.

Baca Juga: Tablet Flagship Terbaru Oppo Pad 2, Resmi Hadir di Indonesia!

Baca Juga:Manfaat Garam untuk Mencuci Piring, Auto Kinclong dan Kesat!5 Destinasi Wisata Ala Luar Negeri di Cianjur, Murah Meriah!

2. Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi menawarkan aplikasi Samsung Kids yang memungkinkan anak-anak bermain game edukasi sekaligus mengembangkan kreativitasnya.

Terdapat fitur dimana orang tua dapat mengatur waktu harian penggunaan untuk membatasi penggunaan tablet.

Layar Wi-Fi Galaxy Tab A7 Lite juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Shield untuk semakin melindungi mata anak Anda.

Fitur ini memiliki filter cahaya biru yang membuat tampilan layar dalam waktu lama menjadi nyaman dan aman.

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi dibekali layar beresolusi HD 8,7 inci, chipset octa-core dengan RAM 3 GB serta memori internalnya sebesar 32 GB.

Harga: Rp2,1 Juta

0 Komentar